Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Pada saat usia anak menginjak satu tahun biasanya anak sangat susah makan, biasanya anak hanya mengemut saja lalu mengeluarkan makanan tersebut. Memang yang sering dikeluhkan orang tua saat ini yaitu pada saat si anak lagi sulit makan, terutama bagi para bunda, bunda harus pintar dalam memilih dan mengatur pola makanannya. Dari beberapa penelusuran penyebab jika anak susah makan yaitu tentang selera, mungkin si anak bosan dengan makanan yang disajikan, hanya itu-itu saja, dan tidak bervariasi. Dan kemungkinan juga dalam pertumbuhan sang anak yang punya keingian besar dan keingintahuan pada dunianya, jangan terlalu memaksa anak untuk selalu disuapi.

Biarkan sang anak untuk mengeksplor dengan caranya sendiri untuk makan, walaupun berantakan paling tidak ada gizi dan karbohidrat yang masuk ke dalam tubuhnya. Pertumbuhan pada gigi juga bisa menjadi penyebab anak susah makan, pertumbuhan fisik seperti ini sudah biasa dan wajar, sehingga bunda harus mengganti pola makanan yang berstektur sedikit kasar. Berbagai cara telah dilakukan oleh orang tua agar anaknya mau makan dengan lahap namun tetap saja masih sulit, bahkan para ibu frustasi, stres dan bingung apa yang harus dilakukan jika anaknya malas-malasan untuk makan. 

Bila anak susah makan maka akan kekurangan gizi sehingga hal ini yang menjadi kekawatiran bagi orangtua. Namun bunda jangan khawatir dengan hal itu, seperti yang sudah saya sebutkan di atas solusi dan cara mengatasi anak susah makan yaitu dengan memberikan suplemen dari brand ternama makan dengan Laperma Platinum. Dengan memberikan suplemen ini kepada anak, maka akan menjaga keseimbangan daya tahan tubuh anak menjadi kuat dan sehat.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Apa itu Laperma Platinum? 

Laperma Platinum yakni suatu minuman suplemen yang terbuat dari bahan sari madu yang berkualitas sebagai nutrisi berkembang dan pertumbuhan sang anak. Bahan yang digunakan dari madu asli Afis Mellifera, temulawak, temuireng, lempuyang dan sari ikan salmon. Kualitas serta keaslian madu sudah terjamin baik, karena madu yang digunakan langsung diambil dari petani terpercaya. Pengawasan terhadap pengambilan madu terkontrol dengan baik agar madu tidak tercampur dengan bahan lain. Serta bahan herbal seperti temulawak, temuireng dan lempuyang merupakan herbal alami yang dapat memberikan efek positif bagi tubuh anak. Serta sari ikan salmon yang mempunyai sumber protein berkualitas tinggi.

Selain itu ikan salmon juga kaya mineral dan vitamin, mengandung omega3, asam amino, zat besi, kalsium, fosfor dan magnesium yang bagus untuk meningkatkan pertumbuhan anak. Proses pembuatan dilakukan oleh tenaga-tenaga ahli dengan pengawasan yang ketat, diolah dengan standarisasi kesehatan yang tinggi, sehingga menghasilkan produk minuman suplemen dengan berkualitas tinggi serta memberikan hasil yang hygienis. Minuman Laperma Platinum diproduksi oleh CV. Serba Alam Dinkes P-IRT No. 2093205010031-18 pabrik berlokasi di Garut, yang didistribusikan oleh distributor utama yaitu Alwiza Herba Indonesia. Laperma Platinum juga sudah mendapatkan ijin dari badan BPOM : POM TR. 163 695 371.

Nutrisi yang terkandung di dalam Laperma Platinum membantu kekebalan tubuh agar si anak tidak mudah sakit. Minuman suplemen ini sangat bagus sekali untuk daya tahan tubuh, perkembangan pada organ reproduksi dan kecerdasan otak sang anak.

Laperma Platinum


Manfaat Madu Bagi Anak
  • Untuk Mengobati Batuk : Pada saat cuaca berubah bisa saja si anak akan terserang batuk lho Bun, nah madu yang ada dalam Laperma Platinum mengandung dekstrometorfan yang sangat bagus untuk meredakan batuk pada waktu malam hari, sehingga anak akan bisa tidur dengan lelap dan tenang.
  • Membantu Pertumbuhan : Madu anak mengandung zat besi dan tembaga dapat membantu proses pertumbuhan anak dengan optimal. Asupan zat besi yang cukup akan membantu dalam pembentukan hemoglobin dan sel darah merah.
  • Pemanis Alami : Pemanis alami madu anak dapat memberikan energi yang lebih dan tahan lama sehingga madu sebagai pengganti gula yang terdapat pada makanan.
  • Menyembuhkan Luka : Madu sudah dikenal dan digunakan sejak jaman dulu, bila anak tergores langsung saja diolesi dengan madu, agar cepat sembuh dan tidak terjadi infeksi pada luka tersebut.
  • Perkembangan Otak : Madu sangat berkhasiat untuk perkembangan otak anak, membantu kinerja fungsi otak serta kandungan fruktosa dapat memberikan energi cadangan pada hati anak.

Manfaat Ikan Salmon
  • Sistem Imun Tubuh : Beberapa kandungan yang terdapat pada ikan salmon dapat meningkatkan sistem imun serta kekebalan tubuh dan efektik menjaga dari serangan radikal bebas.
  • Mingkatkan Fungsi & Kecerdasan Otak : Asam amino, B6 dan protein yang terkandung di dalam ikan salmon merupakan zat yang dapat meningkatkan kesehatan otak atau kecerdasan otak.
  • Kesehatan Mata : Kandungan Vitamin A di dalam ikan salmon sangat baik sekali untuk menjaga kesehatan mata. 
  • Untuk Tulang : Ikan salmon terdapat kandungan vitamin D yang berfungsi untuk mencegah terjadinya osteoporosis.
  • Kesahatan Jantung : Nutrisi yang terkandung pada ikan salmon sangat penting untuk meningkatkan kesehatan jantung.
Manfaat Temulawak

Temulawak merupakan tumbuhan herbal alam yang subur di tanah Indonesia, herbal temulawak sering digunakan sebagai tanaman obat oleh sebagian masyarakat Indonesia. Temulawak dipercaya mempunyai khasiat yang istimewa, kandungan curcumin bagus sekali manfaatnya bagi tubuh. Curcumin ini bisa menurunkan kadar enzim yang menyebabkan peradangan dalam tubuh. Menurut penelitian curcumin mempunyai beberapa manfaat berikut :
  • Dispepsia : Curcumin yang terkandung di dalam temulawak bisa menstimulasi kandung empedu lebih produktif, serta bermanfaat untuk meningkatkan kelancaran pencernaan anak.
  • Bakteri dan Virus : Dimasa-masa perkembangan seorang anak, sering sekali terjadi infeksi bakteri serta virus yang dapat menggangu proses pertumbuhan. Kandungan curcumin yang terdapat di temulawak bisa mencegah infeksi, sehingga pertumbuhan dan perkembangan anak akan lancar dan maksimal.
  • Uveitis : Uveitis merupakan sebuah istilah yaitu peradangan pada mata, herbal temulawak yang mengandung curcumin menurut penelitian lab dapat mencegah uveitis. Hal ini sangat menunjang dalam perkembangan anak secara maksimal serta terhindar dari peradangan mata.
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Nah itulah manfaat dari bahan-bahan yang digunakan oleh laperma platinum bunda, sudah paham kan?, Laperma Platinum dikemas dalam bentuk botol dengan berat isi 110 gr dengan harga Rp 75.000/botol. Campuran herbal yang terdapat di laperma platinum menghasilkan rasa yang enak, manis dan berkhasiat, sehingga anak-anak akan suka dengan minuman suplemen ini.

Aturan Pakai Laperma Platinum Untuk Anak

- Bagi anak yang berusia antara 1 s/d 3 thn:
  • Diminum dua kali dalam sehari ya Bun.
  • Pakai ukuran sendok yg untuk minum obat 1/4 aja atau 1,25 ml.
  • Bisa diminumkan pada anak dipagi hari dan malam hari Bun.
  • Sebelum diminum sebaiknya dikocok dulu agar merata.
Bagi anak yang berusia antara 4 s/d 10 thn :
  • Diminum dua kali dalam sehari ya Bun.
  • Pakai ukuran sendok yg untuk minum obat 1/2 aja atau 2,50 ml.
  • Bisa diminumkan pada anak dipagi hari dan malam hari Bun.
  • Sebelum diminum sebaiknya dikocok dulu agar merata.
Bagi anak yang berusia antara 11 s/d 15 thn :
  • Diminum dua kali dalam sehari ya Bun.
  • Pakai ukuran sendok yg untuk minum obat 1 aja atau 500 ml. 
  • Bisa diminumkan pada anak dipagi hari dan malam hari Bun.
  • Sebelum diminum sebaiknya dikocok dulu agar merata.
Selain itu Laperma Platinum juga bisa lho dijadikan olesan selai, bisa langsung diminum dan bisa juga dicampur dengan susu. Pokoknya cara mengatasi anak susah makan solusinya ya mengonsumsi minuman atau makan dengan laperma platinum yang sudah terbukti khasiatnya. Jika mengalami alergi, atau terjadi sesuatu yang aneh segera hentikan pemakain ya, karena metabolisme dalam tubuh anak satu dengan yang lainnya itu kondisinya tidak sama. Dianjurkan dalam mengonsumsi minuman suplemen ini dari dosis yang lebih rendah dulu.

Laperma Paltinum Anak Susah Makan

Bagaimana Cara Membelinya?

Untuk bunda nggak usah khawatir dalam pembeliannya, untuk sekarang ini pembelian dapat dilakukan secara online. Dengan pembelian secara online maka waktu bunda lebih efisien, karena tidak perlu keluar rumah dan meninggalkan anak kesayangan dirumah sendirian. Pelayanan yang diberikan sangat memuaskan costumer service melayani 24 jam dalam satu minggu penuh. Untuk pembayaran juga sangat mudah tinggal tranfer ke bank BCA, Mandiri, BRI, Mobile Bangking, Internet Bangking ataupun setor tunai. Proses nya pun juga cepat, apabila bunda ingin membeli tinggal telepon atau chat lewat BBM, begitu transaksi pemesanan dan pembayaran selesai, maka akan diproses pada saat itu juga. Dan barang akan segera dikirim ketempat bunda langsung, disertai dengan tanda bukti nomer resi pengiriman, hal ini untuk menjamin dan menjaga paketan Ibu agar utuh sampai ke alamat.

Tata Cara Pembelian Laperma Platinum Online :

Cara Pembelian Laperma Platinum Online


  1. Pertama Bunda mengirim pesan singkat bisa sms/ chat ke CS berisi berapa jumlah yang dipesan dan alamat lengkap bunda.
  2. Lalu CS akan menghitung total harga dan biaya ongkos kirim ke alamat bunda, dan pihak CS memberikan nomer rekening ke Bunda.
  3. Setelah itu bunda mentransfer jumlah uang ke rekening CS bisa via ATM/ sms banking dan internet banking.
  4. Setelah bunda selesai mentransfer, bunda langsung saja konfirmasi ke CS bahwa sudah mentransfer biayanya.
  5. Dan setelah konfirmasi maka paketan akan segera diproses dan dikirim ke alamat bunda, selain itu bukti nomer resi pengiriman paket akan di kirimkan ke bunda juga.
  6. Paketan sampai tempat bunda.

Itulah ulasan mengenai Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum minuman suplemen bernutrisi tinggi. Untuk bunda yang menginginkannya bisa langsung menghubungi nomor kontak Customer Service di bawah ini ya :


0 comments:

Post a Comment