Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta - Kini pada global yang serba canggih kita rasakan bersama, tentu memudahkan kita untuk melakukan kegiatan atau pekerjaan. Beberapa hari yang lalu saya ingin pergi refresing, yach refresing biasa sih cuma untuk menghilangkan penat. Pinginnya ke Jakarta, karena Jakarta banyak tempat yang bisa saya tuju dengan waktu beberapa jam saja. Selain itu banyak tempat hiburan dan tempat-tempat tongkrongan yang dapat menghilangkan frustasi. Kemarin sempat bingung mencari informasi tempat hiburan dan mall yang berada di Jakarta. Dan akhirnya saya mencoba mencari lewat internet ketemu dengan situs iShared. Setelah saya baca dan melihat-lihat di iShared ternyata banyak juga informasi yang didapat, misalnya tempat hiburan, tempat kecantikan, supermarket dan lokasi untuk menimba ilmu yaitu tempat pendidikan. Tentu iShared sistem yang bagus dan perlu untuk diketahui oleh masyrakat, karena kita dapat dengan mudahnya mengakses situs ini, dan kita bisa melihat dengan jelas alamat atau lokasi dimana tempat hiburan maupun kecantikan yang terbaik di Jakarta.

iShared menginformasikan tempat hiburan bukan untuk yang dewasa saja, bahkan yang berkeluarga bisa menikmati hiburan tersebut. Caranya sangat mudah loh untuk mengakses web iShared, bisa lewat laptop, handphone, tab, dan alat sejenisnya. Kita tinggal mengetikan kata "iShared" di kotak pencarian lalu enter, pasti akan diarahkan ke situs ini. Paket komplit informasi yang ada di iShared, dari tempat fashion maupun tempat kecantikan. Kenapa saya sebut paket komplit? karena di situs ini tempat apa saja yang kita hendaki pasti ada, dan alamatnya pun tertera. Jadi itu memudahkan kita untuk menuju lokasi tersebut. iShare merupakan situs terbaik yang menyediakan info penting dan berbobot terutama di kota Jakarta.
iShared

iShared itu apa sih?

iShared merupakan sebuah teknologi baru dalam memberikan informasi, yang berguna untuk gaya hidup yang lebih modern di Indonesia. Dimana kita bisa mencari-cari informasi apa saja yang kita butuhkan. Dengan adanya teknologi baru dan pengembangan yang terampil telah menciptakan teknologi untuk selalu up to date menyediakan informasi terbaru di Jakarta dari sebuah produk dan layanan lainya. Beruntung sekali sobat yang tinggal di kota khususnya Jakarta, untuk mencari tempat bermain dan meluahkan inspirasi tidak terlalu sulit. iShared adalah informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di Jakarta dan sangat cocok sekali bagi yang ingin saling bertukar info dan inspirasi. Kita bisa memberikan informasi apa saja di iShared, bisa dibidang jasa, produk, atau layanan lainya.

Kenapa harus di iShared mencari sumber informasi?

Word of Mouth percaya iklan sebagai sumber yang kuat dan layak untuk mempromosikan di era serba digital. Bagi yang mempunyai bisnis atau pelayanan jasa bisa di share di iShared agar bisa mengembangkan produk dan jasa anda, khususnya yang berada di Jakarta. Maka dari itu usaha atau bisnis sobat bisa dikenal lebih banyak lagi, sehingga akan mendatangkan pengunjung tersendiri.
  • Bagi Konsumen atau Pelanggan : iShared merupakan alat menarik dan interaktif di mana informasi dalam bersama dari pelanggan ke pelanggan tentang interaksi dengan bisnis, layanan jasa dan layanan produk.
  • Bagi Pebisnis : iShared memberikan pendekatan turnkey untuk iklan dan promosi dengan menawarkan langsung untuk terhubung dengan konsumen melalui produk dan layanan.

Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

Teknologi semakin canggih dan perkembangan di Indonesia sendiri sangat pesat dengan adanya iShared merupakan tempat dimana kita bisa saling bertukar informasi. Sehingga akan mempermudah kita dalam beraktivitas, entah itu pekerjaan atau lagi bersantai-santai. Info apa saja sih yang ada di situs ini? yang jelas informasi yang disediakan oleh iShared sangat banyak terutama di Ibukota Jakarta.

Informasi apa saja yang kita dapat di iShared?

1. Tempat Hiburan
Hiburan adalah sebuah kesenangan dalam hal memanjakan diri dari jasmani maupun rohani, sebagai pekerja kita juga membutuhkan sebuah hiburan. Agar tidak monoton dan ada keseimbangan dalam dunia pekerjaan dan hiburan. Kita tidak bisa selalu fokus dalam usaha ataupun pekerjaan, karena kalau hanya fokus pada kerjaan itu akan membuat kita menjadi stress dan kurang pergaulan. Tempat Hiburan di Jakarta misalnya Timezone, Fantasy Kingdom, Funworld, Cinema 21, CGV Blitz, Alegro, Fun City dan masih banyak lagi yang lainya.

2. Tempat Pendidikan
Nah bagi adik-adik yang masih sekolah kalau lagi nyari tempat kursus di Jakarta untuk pengembangan ilmu nyari tempatnya di iShared aja ya. Banyak pilihan tempat pendidikan terbaik di Jakarta yang sesuai dengan adik-adik butuhkan. Contoh : Rhythm Star Music Sekolah, Jakarta Culinary Center, Jaya Suprana Sekolah, Idear Prasekolah, Desa Global, Dharma Duta dan masih banyak lagi tempat-tempat pendidikan di Jakarta.

3. Butik dan Fashion
Tempat butik dan Fashion biasanya tempat yang sering dicari oleh wanita, bagi mbak-mbak yang lagi nyari tempat butik dan fashion dengan kualitas baik silakan cari-cari di iShared, banyak lho tempat butik dan Fashion di Jakarta seperti Lius Hartawati yang berlokasi di Kelapa Gading, Batik Keris di Grogol, SEAN Tailor yang berlokasi di Kelapa Gading, Optik Melawai dan Optik SEIS di Bulungan Jakarta Selatan.

4. Kecantikan dan Kesehatan
Tempat Perawatan dan Kecantikan di Jakarta - Bagi anda yang ingin mencari tempat untuk bisa berpenampilan cantik dan untuk kesehatan bisa juga berkunjung ke Bath dan Body Work yang terletak di Kelapa Gading, Osim, PT. Naga Gingseng, PT. Woo Tekh, Natasha Skin Clinic Pusat, dan masih banyak lagi tempat pilihan untuk kecantikan dan kesehatan anda yang bisa anda kunjungi.

5. Supermarket
Untuk yang suka berbelanja atau sekedar ingin jalan-jalan di daerah Jakarta, sobat bisa memilih tempat dimana yang sesuai dengan apa yang sobat inginkan. Belanja akan lebih mudah dan efisien jika sobat melihat-lihat dulu tempat supermarket di Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan. Bisa mengunjungi Supermarket Raksasa yang terletak di Sunter Jakarta Selatan, The Foodhall di Senayan, Carrefour Tambora Jakarta Barat, 7Eleven Sunter Jakarta Utara, dan masih banyak lagi kok supermaket yang bisa sobat kunjungi. Jangan lupa ya lihat-lihat dulu di iShared.

Berbagi informasi di iShared

Waw banyak sekali ternyata ya informasi yang bisa di dapat dari iShared, para pencari tempat dan bagi pebisnis saling menguntungkan. Bagaimana tidak, konsumen atau pelanggan bisa lebih cepat mencari tempat entah untuk hiburan, entah tempat kesehatan, atau tempat pendidikan. Sedangkan untuk yang mempunyai bisnis akan merasa senang dengan datangnya pengunjung atau pelanggan ke tempat mereaka. Selain yang saya sebutkan diatas ada juga lho tempat otomotif, ini dia yang suka otak-atik kendaraan bisa mengunjungi tempat otomotif untuk merawat kendaraan anda sobat.

Saya kasih tahu ya beberapa tempat otomotif di Jakarta yang bisa sobat pilih, Astra International Izuzu, Suzuki Sejahtera Buana Trada, PT. Tata Motor Indonesia, dan Berkat Berlian Ban yang berlokasi di Sunter Jakarta Utara. Dan masih banyak lagi tempat otomotif yang bisa dikunjungi selain yang saya sebutkan ini. Makanya sobat kunjungi iShared agar lebih tahu informasi yang lebih detail dan pilah pilih tempat.

Banner Kontes Seo iShared

Mungkin hanya ini sedikit Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta yang bisa saya sampaikan. Oiya sob, artikel ini di ikut sertakan dalam lomba kontes seo yang diselenggarakan oleh Kontes SEO iShared Indonesia. Hayo sobat blogger segera ikut berpatisipasi dalam kontes ini, hadiahnya lumayan lho, kalau dapat bisa buat pergi ke tempat hiburan yang berada di Jakarta, hehe.

2 comments: