Mau kursus online bersertifikat resmi di Indonesia yang mudah dengan kualitas terpercaya dan tidak ribet?, banyak sekali situs di Indonesia ini yang menawarkan kursus online salah satunya yaitu sekolahpintar.com. Sebelum saya mereview tentang "Kursus Online Bersertifikat di Indonesia" kita cari tau apa itu kursus online. Kursus Online atau online learning yaitu pembelajaran jarak jauh yang memanfaatkan teknologi untuk mendapatkan atau mengakses pendidikan, yang penyampainya sepenuhnya bersifat online. Banyak istilah yang penggambaranya dalam pembelajaran secara online yaitu, pendidikan jarak jauh, belajar online, belajar teknologi komputer, belajar internet, dan masih banyak sebutan-sebutan untuk hal tersebut. Belajar secara online cara yang tepat untuk mencapai tujuan kita tanpa mengorbankan waktu yang terlalu banyak. Berbeda dengan pembelajaran non online, maka kita harus meluangkan banyak waktu untuk pergi bolak-balik ke kampus, atau sekolah untuk bertatap muka langsung dengan pengajar, dan waktu proses belajar mengajar terasa terikat, karena waktu pembelajaran sudah ditentukan.

kursus online
Kalau belajar secara online maka waktu yang dibutuhkan tidak terlalu banyak, kemungkinan besar yang paling di butuhkan yaitu jaringan koneksi ke internet. Memang membutuhkan paket internet yang agak lumayan, tetapi kita bisa meminimkan waktu, anda bisa mengatur jadwal dimana anda ingin belajar online sehingga anda tidak akan kerepotan, bahkan anda bisa berduduk santai dirumah, ataupun di tempat kerjaan. Belajar online ataupun kursus online menurut saya lebih efektif dan efisien, selain bisa meminimkan jarak dan waktu, modul untuk pembelajaran pun sama dengan materi yang di sampaikan secara langsung dengan dosen, guru, ataupun pengajar.

Pembelajaran online menyediakan pengalaman langsung menggunakan teknologi informasi dan membuat para siswa atau mahasiswa lebih mudah untuk mengakses belajar dan pelajaran yang disesuaikan. Materi kursus yang sudah dirangkum termasuk sumber daya Web, software multimedia, rekaman video, seminar, dan aktivitas kuliah di kemas dalam satu paket materi. Belajar Online memberi pengalaman belajar di mana siswa atau mahasiswa dan pengajar tidak langsung berbagi dalam suatu ruang apapun. Namun dalam kursus online memberikan kualitas, kenyamanan dan fleksibilitas tersendiri.

Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

Bukan yang muda-muda saja yang harus belajar dan mengasah ilmu, orang yang sudah dewasa atau sudah umur juga bisa berkarya dan menghasilkan sesuatu yang berguna. Tidak ada kata terlambat untuk yang namanya belajar, karena ilmu atau pengetahuan itu suatu hal yang penting. Asal ada niat dan kemauan belajar yang rajin apapun yang diinginkan pasti akan tercapai dan berhasil. Karena kalau kita mempunyai kemampuan atau keahlian pasti kita bisa memilih pekerjaan yang sesuai dengan skill kita, itu akan terasa mudah dalam mencapai keberhasilan untuk masa depan. Dan sebuah ilmu yang kita miliki yang sudah berada dalam diri kita tidak akan mudah hilang begitu saja.

Bagi siapa saja ataukah anda yang mungkin tidak punya waktu untuk belajar atau kursus secara langsung ke kampus, sekolah, maupun tempat-tempat kursus yang langsung ketemu bertatap muka dengan pengajar, saya sarankan untuk belajar kursus online saja. Bingung mau nyari tempat kursus online bersertifikat di Indonesia? silakan kursus ke sekolahpintar.com saja. Sekolahpintar.com merupakan sarana pembelajaran bagi anda yang ingin mempunyai keahlian dibidang apapun yang bisa menunjang karir anda ke depan.

Pembelajaran online menyediakan cara yang bagus serta unik bagi anda untuk memperluas atau meningkatkan pendidikan. Belajar online memberikan anda mampu untuk terlibat dalam kesempatan belajar menciptakan kualitas dan bakat yang anda dimiliki. SekolahPintar ini salah satu lembaga pendidikan ternama yaitu Babastudio yang telah berdiri lebih dari 10 tahun, dan terpercaya di bidangnya terutama bidang Website, bisnis online dan animasi. Bagi setiap para siswanya yang lulus maka berhak mendapat sertifikat dari Babastudio lembaga pendidikan ternama yang telah memiliki izin depdiknas.

Kursus apa saja yang ada di SekolahPintar?

Berbagai macam jenis kursus yang bisa di ambil dari sekolahpintar yang sesuai dengan keahlian anda ini antara lain :

  • Kursus Bahasa Inggris Online  : Kursus Online Bahasa Inggris adalah salah satu paket komplit dari level Beginner. Pembelajaran kursus bahasa inggris ini dilakukan 100% online, meskipun anda tidak ketemu atau tatap muka langsung seolah-olah anda berhadapan langsung dengan instruktur bahasa Inggris secara langsung, karena alat yang digunakan sangat modern dan canggih. Jika anda mengikuti kursus online bahasa inggris maka anda akan dapat mengucapkan kata-kata dan kalimat bahasa inggris secara baik. Penggunaan intonasi yang benar dalam pelafalan berbahasa inggris.
  • Kursus Bahasa Korea Online : Kursus Online Bahasa Korea ini anda dapat belajar di manapun dan kapanpun anda mau, kursus bahasa korea ini dibuat oleh Ketua Indonesia Korea Culture Study ( IKCS ) Head Of Instructor, Chris Chang dan Tery Chang, keduanya adalah Dosen khusus bahasa Korea dengan pengalaman yang amat teruji dalam mengajarkan bahasa korea pada orang awam di Indonesia.
  • Kursus Web Design Online : Dengan mengikuti kursus ini maka anda mampu membuat dan mendesaign sebuah Website yang Profesional dan Elegan. Kursus Web ini sangat cocok  sekali buat yang ingin menjadi master Web Desaign, yang tidak suka dengan bahasa pemrograman komputer, bagi orang awam pun dijamin bisa menguasainya.
  • Kursus Animasi Online : Apabila anda mengikuti kursus Animasi ini maka setelah anda lulus, maka anda akan mempunyai keahlian membuat dan mendesaign multimedia seharga 3 juta sampai dengan 10 juta. Materi yang di buat oleh Babastudio berdasarkan pengalaman dalam membuat karya-karya Animasi untuk, Kementrian Kesehatan, Kementrian Agama, Asahimas dan Exon Mobile.
  • Kursus Pemrograman Online : Kursus Pemrograman PHP dengan script tingkat tinggi yang di pasang dokumen HTML, kalau anda kursus program ini maka anda akan dapat membuat website yang lebih dinamis dan elegan.
  • Kursus Menjahit : Apabila anda mengikuti kursus menjahit ini anda akan mengetahui teknik dan dasar pembuatan baju. Anda akan di latih cara membuat kontruksi pola pembuatan model baju yang baik dan benar, teknik menggambar, teknik pewarnaan, teknik sewing allowence dan teknik mengobras.

SekolahPintar menyediakan beberapa materi yang sesuai dengan bidang anda, dan anda juga mendapatkan materi secara GRATIS. Anda tetap memperoleh sertifikat jika lulus dari materi tersebut, bilamana anda mengikuti materi sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan. Jadi tunggu apalagi jangan sampai ketinggalan dengan teman-teman yang lain yang sudah mempunyai kemampuan atas pembelajaran yang telah terasah di tempat kursus online bersertifikat di Indonesia ini.

kursus online

Pengisi Materi 

SekolahPintar menggandeng lembaga-lembaga pendidikan ternama, dan para Expert yang telah diakui oleh masyarakat sebagai ahli di bidangnya masing-masing. Mereka mampu membuat materi-materi kursus online yang dapat membantu anda dalam mengasah dan mengupgrade keahlian anda dari mana saja dengan kenyamanan, yang dibuat menarik dan interaktif. Penyampain materi sangat mudah diterima dan mudah dimengerti. Di bawah ini adalah para ahli pengisi materi belajar di sekolahpintar :

Christ Chang
Christ Chang
  • Christ Chang adalah President Of Indonesia Korea Culture & Study. Selain itu Christ Chang Dosen Bahasa Korea di Bina Nusantara dan pengajar di SEAMOLEC. Christ Chang juga pernah menjadi team kurikulum 2013 untuk Korean Language. Buku yang pernah ditulisnya yaitu Belajar Bahasa Korea ( Book for Korean Language )

Cynthia Wihardja
Cynthia Wihardja
  • Coach Cyn mendirikan firma ActionCOACH South Jakarta setelah 11 tahun sebagai sales, marketing, dan business turnaround specialist di sebuah perusahaan multinasional. Dengan kombinasi latar belakang psikologi & business, Coach Cyn merubah paradigma dan membimbing pembisnis mendapatkan hasil lebih cepat. Coach Cyn adalah Coach yang mendunia yang telah bicara & coaching client di Singapore, Inggris, Perancis, Amerika, Cina, Curacao dan Vietnam. Di Agustus 2014, Coach Cyn dilantik sebagai wanita pertama di ActionCOACH untuk masuk ke dalam Global Hall of Fame.

Dian Martin
Dian Martin
  • Seorang Online Business Expert yang juga merupakan founder dari sekolahpintar. Kesuksesannya sebagai digital marketer membuatnya sering menjadi pembicara dalam bidang Bisnis Online, Digital marketing dan Visitor Conversion Strategy (seni untuk merubah pengunjung Website menjadi Pelanggan Setia). Perusahaan-perusahaan seperti Kompas, Lojai (online Store), Penerbit-penerbit buku terbesar di jakarta, Kementrian Industri adalah beberapa diantara banyak perusahaan yang telah mencicipi materi-materinya.

Poppy Karim
Poppy Karim
  • Seorang Fahion Designer yang dikenal melalui karyanya yang cemerlang untuk desain-desain kebayanya. Poppy adalah pemilik dari butik Poppy Karim Couture Jakarta. Alumnus Esmod Jakarta ini menjadi salah satu dari 50 desainer indonesia yang merancang gaun untuk ajang Miss World 2013. 

Tung Desem Waringin
Tung Desem Waringin
  • Tung Desem Waringin adalah motivator dan pakar marketing terkenal di Indonesia. Dia merupakan pembicara terbaik, dan pelatih sukses, ia juga merupakan penulis buku best seller. Buku karyanya berjudul “Financial Revolution” mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan. Berbagai Penghargaan telah diraihnya selama berkarir antara lain :
             > Terpilih menjadi "10 Eksekutif 2003" versi Lions Club Surabaya Patria dan Jawa Pos Group.
             > Terpilih sebagai the most powerful people in Business 2005 versi majalah SWA.
             > Pembicara Terbaik di Indonesia versi Majalah Marketing.
             > Motivator Terheboh versi Majalah Marketing.
             > Pelatih Sukses no.1 di Indonesia. (Majalah Marketing).
             > The Most Powerful People in Business menurut majalah SWA.
    • Penerima Penghargaan MURI, sebagai penulis Buku Inspirational Pertama "Financial Revolution" di Indonesia, dengan penjualan melebihi 10.511 exemplar pada hari pertama peredarannya.

    Zeembry
    Zeembry
    • Zeembry merupakan founder dari babastudio yang berperan aktif untuk membuat materi-materi Training, Web Design dan Animasi. Zeembry juga merupakan founder dari beberapa website besar seperti bukukita dan babaflash. Serta telah menulis banyak buku dalam bidang animasi. Yang salah satunya menjadi panduan bagi siswa-siswa di Malaysia. Keahliannya tersebut dimanfaatkan banyak Institusi dan Universitas untuk mengundangnya menjadi juri bagi acara-acara lomba dalam bidang animasi dan Website.
    Bagi anda yang ingin tau bagaimana sistem metode pembelajaran yang diberikan oleh SekolahPintar.com silakan anda lihat video di bawah ini :




    Demikian sedikit review tentang "Kursus Online Bersertifikat di Indonesia" semoga bisa bermanfaat khususnya bagi saya sendiri dan bagi pemirsa yang membacanya, dan satu hal lagi bagi anda yang mau atau berminat untuk mengikuti kursus online silakan kunjungi situs resminya di sekolahpintar.com. SekolahPintar merupakan solusi yang tepat untuk belajar secara maksimal demi tercapainya keinginan dimasa mendatang.



    6 comments: