Belanja Online di Elevenia Semakin Seru Dengan Gratis Voucher 1 Juta

Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta lho, mau tau bagaimana cara mendapatkanya? siapa coba yang tidak ingin belanja online apa lagi mendapatkan vocher gratis. Pada masa sekarang ini kebutuhan masyarakat semakin meningkat, dari segi baju, alat teknologi seperti gadget atau komputer, alat Elektronik, peralatan rumah tangga , makanan dan masih banyak lagi kebutuhan lainya. Mungkin masih banyak kalangan masyarakat yang membeli atau menginginkan suatu barang langsung mendatangi toko, mall, atau tempat-tempat yang menyediakan berbagi kebutuhan.

Sangat menyenangkan dan seru sekali belanja di Elevenia gratis voucher 1 juta, bagi anda yang sibuk atau tidak punya waktu untuk belanja ke tempatnya langsung, anda bisa memanfaatkan dunia internet yaitu belanja secara online. Banyak penyedia atau situs - situs yang bertebaran di dunia maya yang menyediakan layanan belanja online, salah satu situs tersebut yaitu elevenia. Elevenia salah satu situs yang bergerak di bidang perbelanjaan online yang merupakan produk dari PT XL Planet yang join venture antara PT XL Axiata, Tbk dan SK Planet Co., Ltd.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kebutuhan seseorang dalam kehidupan sehari-hari semakin meningkat, sementara pemasukan yang diperoleh tidak seimbang dengan pengeluaran. Jadi harus benar-benar diperhitungkan dalam sebuah pembelian barang yang akan menjadi kebutuhan pokok. Tetapi tidak perlu kuatir karena Elevenia telah hadir dan menyediakan berbagai jenis barang atau produk apa saja dengan harga yang murah terjangkau atau tidak terlalu mahal. Banyak promo dan diskon yang bisa didapat jika belanja di Elevenia. Elevenia akan selalau update dan memberikan informasi jika ada produk yang lagi promo atau yang sedang diskon.

elevenia dijamin paling murah

Promo dan diskon yang diberikan elevenia setiap hari lho, informasi yang diberikan biasanya akan dikirim lewat email, itu jika sudah menjadi salah satu member elevenia, kalau belum tidak akan mendapatkan informasi. Contohnya seperti harga jam atau crystal di atas, itu informasi yang dikirim lewat email. Bandingkan dengan toko online lainya, pasti lebih seru belanja di elevenia. Pokoknya dijamin puas kalau anda belanja di elevenia tidak akan pernah menyesal karena barang yang dijual sangat murah dan setiap hari ada promo diskon.

Menyenangkan sekali belanja di ELEVENIA gratis voucher 1 juta rupiah, dan cara belanjanya sangat mudah sekali serta keamananya terjamin. Dalam belanja online anda sebaiknya pilah pilih situs yang benar-benar aman dan bisa di percaya, jangan sampai anda salah situs sehingga terjadi penipuan bahkan kejahatan lainya. Di elevenia cara bertransaksinya menggunakan sistem belanja dengan platform open marketplace. Cara pembayaran yang disediakan yaitu Escrow System, yang artinya keamanan yang didapat dalam sebuah transaksi sehingga akan berjalan lancar sesuai yang di inginkan.
escrow system
Escrow System

Teknologi yang sangat maju sekarang ini pastinya memudahkan kita untuk mengakses dalam segala hal apapun, kata belanja online sudah tidak asing lagi di telinga kita. Bahkan belanja online merupakan ciri khas sebagai gaya dalam kehidupan sehari-hari. Nah di elevenia ini menyediakan kurang lebih ada 2 juta jenis produk. Maka tidak heran elevenia menjadi top rangking di Asia Pasifik, di Hard Rock Hotel Convention Centre Singapura, elevenia menjadi e-commerce pertama yang telah berhasil mendapatkan 3 penghargaan dalam Contact Center World Asia Pacific Awards. Elevenia sangat bangga dengan prestasi yang diraih, penghargaan tingkat internasional yang didapat membawa inovasi baru bagi elevenia dan itu membuktikan bahwa toko online elevenia ini sangat top markotop.

Terus bagaimana ya caranya Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta? Caranya cukup mudah anda langsung saja register atau medaftar menjadi member di elevenia lalu anda bisa belanja apa saja dan setalah itu anda mendownload voucher diskon. Promo ini berlaku bagi seluruh member elevenia dan setiap keuntungan dari member yang satu dengan yang lain berbeda-beda. Tergantung dari syarat dan ketentuan yang berlaku. Voucher belanja bisa di download 3 kali, sedangkan delivery voucher hanya bisa di unduh 1 kali saja, dan semua voucher berlaku 7 hari setelah di download.

tangkap untungnya untuk semua

Untuk lebih jelasnya silakan simak step-stepnya berikut :

Sama dengan yang sudah saya jelaskan diatas anda harus melalukan pendaftaran klik menu register akan tampil sebuah form, anda bisa register dengan akun sosial media Facebook, tetapi kalau tidak punya lakukan pendaftaran dengan akun email saja. Isikan nama dan alamat E-mail anda, isi tanggal, bulan, tahun kelahiran anda, pilih jenis kelamin, nomor telepon, lalu isi password, lalu klik daftar.

mendaftar akun elevenia

Setelah itu buka alamat email anda untuk verifikasi. Klik tautan link untuk mengaktifkan akun anda :

verifikasi pendaftaran pembelian elevenia

Nah akun anda sudah aktif untuk selanjutnya anda harus login :
login elevenia

Setelah login kemudian silakan anda bisa download vouchernya :

Download voucher

Elevenia Tangkap! Apa itu elevenia tangkap? Mainkan game dan tangkaplah hadiahnya, permainan ini artinya tangkap poin belanja, dimana anda adalah sebagai penjaga gawang, seperti penjaga gawang bola pada umumnya. Anda akan mendapatkan 3 kali kesempatan menangkap bola, jika anda bisa menagkap bola 2 dari 3 tendangan maka anda di nyatakan menang, tetapi bilamana anda hanya bisa menangkap 1 bola dari 3 tendangan maka anda dinyatakan kalah. Bagi yang menang akan mendapatkan stamp piala kalender. Pada akhir bulan bagi member elevenia yang telah berhasil mengumpulkan stamp berhak mendapatkan hadiah dengan syarat dan ketentuan 5 stamp piala voucher belanja senilai Rp.10.000 dengan pembelian minimum Rp 50.000. Sedangkan 10 stam piala voucher belanja senilai Rp 20.000 dengan pembelian minimum Rp. 100.000 dan tiket undian untuk Grand Prize Voucher Belanja senilai Rp 1.000.000. Voucher belanja bagi para pemenang akan masuk langsung di akun pemenang. 

tangkap bola di elevenia
Sekilas review tentang Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta, semoga ulasan ini menjadi rekomendasi dan menambah pengetahuan khususnya bagi saya sendiri tentang belanja online di situs yang benar dan terpercaya. Bagi anda yang ingin membeli sesuatu barang secara online dengan transaksi yang aman dengan harga yang kompetitif silakan kunjungi situs Elevenia di http://www.elevenia.co.id/. Sekian dan terimakasih.

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. ternyata banyak juga di elevenia, aku biasa di lazada
    http://obatuntukdiabetes.id/

    ReplyDelete