Bingung mau kuliah dimana, atau anda sedang nyari kampus murah tapi berkualitas? nggak usah bingung-bingung sob. Apalagi anda yang bertempat tinggal di Tangerang, ini dia perguruan tinggi Insan Pembangunan alias kampus IP. STIE - STMIK Insan Pembangunan adalah sebuah kampus terbaik yang berlokasi di daerah Tangerang, yang beralamat di Jl. Raya Serang Km. 10 Pos Bitung - Tangerang. Kampus yang strategis mudah  di  jangkau dengan kendaraan pribadi, motor, angkot, karena letaknya di pinggir jalan raya pas. 


Insan Pembangunan

Insan Pembangunan dilihat dari segi gedungnya sudah terlihat jelas, keren dan mantap kaya hotel berbintang lima, hehe. Untuk lokasi parkir ada 3 tempat, yaitu parkiran bawah, parkiran atas, parkiran belakang kampus, walaupun tempatnya tidak seluas lapangan bola, tapi kampus IP ini nyaman sekali bagi mahasiswa dan mahasiswi nya dalam belajar. Nah jurusan apa saja yang ada di kampus ini : 
  • Sistem Informasi ( S1 )
  • Komputerisasi Akuntansi ( D3 )
  • Manajemen ( S1 )
  • Akuntasi ( D3 )
Di kampus Insan Pembangunan ini ada yang namanya kelas pagi dan kelas malam, cocok banget tuh bagi yang sudah bekerja ingin kuliah lagi, karena kelas malam ini kebanyakan mahasiswanya adalah karyawan. Untuk kelas karyawan bisa kuliah pagi dan kuliah malam bagi yang kerjanya kena shift, tapi yang kerjanya non shift kebanyakan kuliahnya di malam hari.


Ruang Kelas ? 

Ruang kelas ber AC, hal ini sebagai tempat pendorong agar sistem belajar alias menimba ilmu tentunya membutuhkan ruangan yang nyaman.


Laboratorium Komputer

Penggunaan sistem jaringan ( LAN ) yang diterapkan pada setiap perangkat komputer untuk dapat menghubungkan akses sofware pada satu perangkat komputer yang satu dengan komputer yang lainya, akan memberikan suasanan yang kondusif dalam pelatihan praktek sebagai persiapan mahasiswa untuk mengplikasikan langsung ilmu atau teori yang telah didapat pada saat kuliah di kelas.


Ruang Internet

Tanggap akan era globaliasai yang semakin maju dan bergerak pesat, STIE-STMIK Insan Pembanguan melengkapai sarana pemacu pendidikan dengan di hadirkanya failitas ruang internet yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang lebih luas tentunya.


Fasilitas Plus

  • Uang kuliah dapat diangsur
  • Perkuliahan dilaksanakan di 2 kampus
  • Sangat tepat bagi karyawan shift
  • Tersedia banyak program beasiswa
  • Dosen Akademi dan Profesiaonal
  • Hot spot area
  • Mahasiswa yang berprestasi akan disalurkan kerja

Staf Pengajar

Staf pengajar terdiri dari Akademi yang berpengalaman di bidangnya, dibantu oleh tenaga profesioanal dari kalangan praktisi yang cukup handal dan mumpuni dengan dituntut untuk mampu menguasai ilmu program studi yang dimiliki oleh STIE-STMIK Insan Pembangunan dan memberikan wacana-wacana baru sebagai wujud hubungan interaksi antar pengajar dan mahasiswanya.


Insan Pembangunan Tangerang

STIE Insan Pembagunan

STMIK Insan Pembagunan

STMIK Insan Pembagunan


Insan Pembangunan Kampus

Kampus Insan Pembangunan dimalam hari


Mungkin hanya ini info sekilas kampus Insan Pembangunan, hayo sobat tunggu apalagi segera datang ke kampus IP, lihat susananya, lihat fasilitasnya, kalau sudah mantap daftarkan segera diri sobat untuk menjadi salah satu mahasiswa di kampus yang sudah teruji ini.

Semoga bermanfaat...!!! 

17 comments:

  1. terima kasih telah berbagi Mas, senang sekali rasanya membaca tulisan2 di blog ini, jadi tambah wawasan.. semoga selalu di beri kesehatan dan sukses selalu..
    Tempat Kursus website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di

    jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas master wistarlink sudah berkunjung di blog yang amburadul ini...

      Delete
  2. Mau tanya kapan terakhir penutupan pendaftaran

    ReplyDelete
  3. Saya mau daftar untuk jurusan ekinomi manajemn atau akuntansi apa ada. Juga apa masih bisa daftar di bulan oktober ini.

    ReplyDelete
  4. Masih bisa kah mendaftar di bulan november ..mohon info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tidak bisa mas Frangky, soalnya bulan november sudah UTS, tetapi untuk info lebih lanjut silakan langsung telepon saja pihak kampus ( Register ) (021) 59492836

      Delete
  5. mulai pendaftaran gelombang 1 kpn?

    ReplyDelete
  6. mulai pendaftaran gelombang 1 kpn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Yuli Calista kalau ingin informasi lebih detailnya bisa hubungi ke Register ( Mbak Dwi ) No Telp Kampus (021) 59492836

      Delete
    2. Sudah mulai di buka pendaftaran baru

      Delete
    3. Sudah mulai di buka pendaftaran baru

      Delete
    4. Iya gan sudah dimulai pendaftaranya

      Delete
  7. Tahun 2016 pendaftaran nya di bukakapan?

    ReplyDelete
  8. Tahun 2016 mulai pendaftaran nya kapan?

    ReplyDelete
  9. Pendaftaran gelombang ke 1 bulan apa?

    ReplyDelete
  10. Pendaftaran tahun 2016 bulan apa?

    ReplyDelete
  11. Pendaftaran terakhir dan untuk biaya persemester nya berapa yaa ?

    ReplyDelete