Seorang wanita yang baru melahirkan mungkin kurang paham makanan apa yang pas untuk si buah hati pada saat usia sekitar enam bulan. Banyak jenis makanan yang mengandung protein dan bergizi di luar sana, namun ahlinya makanan bayi ya cuma Milna. Makanan bergizi Milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil yang diolah secara khusus dengan bahan berkualitas tinggi.  Untuk para ibu yang sedang mencari makanan pendamping yang sehat untuk si buah hati jangan kuatir. Milna kaya akan protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral. Produk ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan bayi demi pertumbuhan dan perkembangan secara optimal. Selain ASI si kecil perlu makanan pendamping yang tepat, karena tubuh bayi yang kekurangan nutrisi akan mengakibatkan kemampuan belajar kurang, produktivitas rendah, dan gangguan intelektual.

Untuk itu bagi ibu yang mempunyai bayi harus berhati-hati dalam pemberian makanan pendamping ASI, dalam arti jangan sampai asal memilih produk. Karena kalau salah dalam memilih produk atau makanan malah perkembangannya terhambat dan bisa juga kesehatan si kecil bisa terganggu. Selain itu kalau salah pemberian makanan bayi hanya kenyang tapi tidak sehat. Tentunya tidak mau hal itu terjadi, pastinya seorang ibu ingin anaknya berkembang, sehat, dan pintar dalam aktivitas seusianya.

Pemberian makanan pendamping ASI sebaiknya jangan pada usia dibawah enam bulan, karena kalau bayi mengunyah makanan pada usia tersebut maka akan berkurangnya si bayi untuk menyusu. Itu akan membuat si kecil merasa kenyang dan nutrisi dalam makanan pendamping tidak semuanya dapat dicerna pada saat usia segitu. Sehingga terjadi ketidak seimbangan nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil. Milna adalah bubur bayi makanan pendamping ASI dengan asupan gizi dan nutrisi terbaik yang sudah banyak di pasaran.

Beberapa Produk dari Milna yaitu : 
  1. Milna Biskuit Bayi
  2. Milna Bubur Goodmil
  3. Milna Bubur Bayi Reguler
  4. Milna Bubur Goodmil Hypoalergenic
  5. Milna Toodler Biskuit
  6. Milna Toodler Puding
  7. Milna Khusus Penambah Berat Badan
  8. Milna Bubur Organik
Milna bubur bayi organik

Produk terbaru dari Milna yaitu bubur bayi organik, bubur organik ini pertama di Indonesia dengan nutrisi terbaik dari alam diproses secara alamiah juga. Dengan proses sistem pertanian organik yang tidak menggunakan bahan kimia sintetis seperti pupuk kimia dan pestisida, yang bagaimana bahan organik diolah dan diproses secara alami tanpa menggunakan bahan kimia, pewarna dan bahan pengawet. Proses pengolahan dengan alat yang modern sehingga membuat bubur organik ini menjadi makanan pendamping yang bermutu tinggi.

Bubur bayi organik milna yang telah mendapatkan sertifikasi resmi dari BPOM dengan kandungan 95% bahan organik berkualitas tinggi. Dengan memenuhi standar nasional Indonesia bubur bayi organik dengan bahan organik pilihan yang di dalamnya terdapat kandungan gizi yang lengkap sebagai MPASI terbaik untuk pertumbuhan si kecil. Bayi akan merasa senang , nyaman, sehat, lincah dan bertumbuh dengan pesat.

Milna bubur bayi organik mpasi terbaik untuk si kecil memberikan asupan nutrisi yang baik dengan makanan pendamping ASI, pemberian makanan organik lebih aman dikonsumsi oleh bayi. Karena proses alami tanpa menggunakan pestisida yang berpengaruh pada cara berpikir, perkembangan memori dan intelegensi pada si kecil atau bayi. Bubur organik memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi bila dibanding dengan makanan lain pada umumnya.

Kandungan Milna Bubur Bayi Organik :

  1. Kandungan Protein Tinggi
    • Protein yang terdapat di Milna bubur bayi organik berfungsi sebagai sumber energi pada tubuh bayi.
    • Berfungsi untuk menjaga keseimbangan kadar asam dan pembawa oksigen dalam darah bayi.
    • Dan protein juga berguna untuk pembentukan, perbaikan struktur sel serta jaringan tubuh si mungil.
    • Selain itu protein juga dapat membantu dan menjaga si kecil agar tetap sehat, terhindar dari penyakit yang tidak diinginkan.
  2. Serat Yang Tinggi
    • Serat yang terkandung di dalam milna bubur bayi organik berguna untuk merangsang aktivitas saluran pencernaan bayi.
    • Menjaga kesehatan usus si kecil.
    • Melancarkan saat si kecil ingin buang air besar.
  3. Mengandung Omega 3 dan Omega 6
    • Omega 3 dan Omega 6 yang terdapat di bubur bayi organik milna sangat bermanfaat untuk pertumbuhan sel saraf otak pada bayi.
    • Menjaga dan mendukung kesehatan jantung  bayi.
    • Membantu untuk membangun sistem kekebalan tubuh dan respon inflamasi.
    • Dan juga untuk mendukung sistem kerja dari otak, mata, dan sistem saraf pusat pada si kecil.
  4. Kandungan Zat Besi Yang Tinggi
    • Zat besi merupakan mineral yang penting terutama bagi tubuh untuk memproduksi hemoglobin.
    • Yaitu pigmem dalam darah yang berfungsi untuk mengedarkan oksigen keseluruh tubuh bayi.
    • Dan mioglobin mempunyai fungsi untuk menyimpan oksigen di dalam otot.
    • Zat besi yang terkandung di Milna bubur bayi organik sangat bagus sekali karena berguna untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi. 
  5. Mengandung 12 Vitamin dan 8 Mineral
    • Semua orang membutuhkan vitamin dan juga mineral begitu juga dengan si buah hati tentunya sangat membutuhkan sekali, vitamin berfungsi untuk memperlancar metabolisme yang dapat menghasilkan energi.
Jenis produk Milna bubur bayi organik mpasi terbaik untuk si kecil terdapat dua varian yaitu  :
  1. Beras MerahDi dalam beras merah diperkaya dengan kandungan zat tamin yang sangat baik untuk perkembangan pada jaringan saraf dan jantung. Selain itu terdapat kandungan fosfor untuk membantu perkembangan saraf rangka si kecil.
  2. Kacang Hijau (single flavor) : Kandungan nutrisi kacang hijau sangat kaya akan vitamin yang berguna untuk membantu fungsi metabolisme dan organ tubuh si kecil. Protein yang terdapat di dalam kacang hijau memiliki asam amino lengkap dan lebih cepat diserap oleh tubuh. Berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan pertumbuhan pada bayi.
Beras merah dan kacang hijau organik

Maka dari itu Milna Bubur Bayi Organik MPASI Terbaik untuk Si Kecil sangat bagus untuk menunjang dan mendukung perkembangan bayi dengan cepat daripada asupan makanan pendamping lainya. Serta bayi akan terlihat lincah dan pandai untuk dalam segala hal. Sehingga akan membuat seorang ibu bangga dan gemes mempunyai anak yang sehat super aktif, tidak malas, tidak pendiam, tapi akan membuat bayi jadi gesit imut-imut.

Beras Merah dan Kacang Hijau yang rasanya sangat lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi. Dan untuk memperkenalkan makanan semi padat ini ke bayi sebaiknya pilih salah satu rasa terlebih dahulu, bisa yang beras merah dahulu atau kacang hijau. Agar si bayi dapat mengenal rasa dengan baik dan dapat meminimalkan resiko alergi pada jenis makanan tertentu.

Memberikan bubur organik sebagai MPASI kepada bayi jangan asal-asalan, tetapi harus mengikuti petunjuk penggunaan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti bayi muntah-muntah, bintik-bintik, alergi atau yang lainnya. Maka dari itu untuk mengantisipasi hal tersebut di bawah ini cara yang baik dan benar untuk memberikan makanan pendamping ASI pada bayi. Berikan bubur bayi organik dua kali sehari untuk awal makan si bayi.

petunjuk penggunaan

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil sangat cocok sekali diberikan pada bayi karena sangat aman dikonsumsi dapat membuatnya sehat serta mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi secara optimal. Mungkin hanya ini informasi yang dapat saya berikan, terima kasih dan semoga apa yang saya informasikan ini dapat berguna bagi pembaca sekalian, terutama bagi ibu-ibu yang ingin putra-putrinya tumbuh sehat, lucu, dan pintar.

3 comments: