Mengapa Saya Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain? pembersih anti karat bagus untuk merontokan segala kotoran yang menempel pada benda. Di dalam kehidupan sehari-hari kita selalu menggunakan alat atau fasilitas untuk pekerjaan maupun aktivitas yang lainya, aktivitas dilakukan tidak hanya di dalam ruangan tertutup tetapi juga bisa dilakukan di luar ruangan. Dan fasilitas atau barang yang kita gunakan ada yang terbuat dari besi, alumunium, kayu, kaca dan sebagainya. Tentunya kalau barang yang masih baru kelihatan bersih, mengkilap tanpa kotor sedikitpun, tetapi yang namanya barang kalau sering dipakai atau digunakan akan menjadi kotor dan bahkan bisa menjadi karatan. Rexco dengan mudah akan menghilangkan peralatan yang berkarat dengan beberapa semprotan. Dan dapat melindungi komponen dari karat dengan jangka waktu yang lebih lama. Oleh karena itu brand yang satu ini sudah terpercaya baik dikalangan masyarakat dan juga sudah banyak konsumen yang telah menggunakan produk rexco ini. Banyak produk pelumas anti karat yang telah menjamur di luar sana, namun untuk hasil pembersihan tidak bisa terjamin.

Untuk sobat yang sering mengendarai sepeda motor atau yang hobi dengan touring jarak jauh, pasti bisa merasakan bagaimana keadaan motor terutama pada gear dan rantai. Perjalanan jarak jauh akan membuat rantai dan gear menjadi kering. Bahkan banyak debu atau kotoran yang menempel pada rantai sehingga pergesekan antara rantai dan gear menimbulkan bunyi yang tidak enak. Nah sobat bisa menyemprotkan pelumas rexco di rantai motor agar rantai tidak kering dan debu yang menempel bisa hilang, sehingga akan membuat rantai tidak berisik dan lancar saat perjalanan. 

Kadang semprotan dari pelumas lain tidak sanggup menghilangkan karat yang menempel pada sebuah benda. Solusi yang tepat untuk masalah ini ya cuma Rexco, nama produk ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Produk yang berani menjamin kualitas untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada. Bukan sedikit lagi konsumen yang menggunakan pelumas anti karat ini, sudah terbukti bahwa para pelanggan yang puas atas kinerja dari Rexco. Rexco hadir memenuhi kebutuhan konsumen dan telah terbukti secara efektif dan efisien yang mencapai standar kinerja yang tinggi. 

Mengapa Saya Memilih Rexco dibandingkan Merk Lain

Rexco merupakan salah satu produk pembersih, pelumas ternama yang dikembangkan oleh PT.Altama Surya Asa. Perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan dan distributor eksport dan import yang menjual produk-produk berkualitas tinggi dalam memenuhi kebutuhan pasar serta kepuasan terhadap konsumen. Produk pelumas yang telah banyak digunakan oleh industri untuk pemeliharaan, perbaikan dan overhaul. Produk bermerk Rexco atau pelumas anti karat yang bagus ini, selain digunakan oleh industri-industri besar juga digunakan oleh perorangan dalam kehidupan sehari-hari. Tim Rexco selalu berinovasi dan teliti dalam menghasilkan produk berkualitas demi mencari solusi untuk para konsumen atau pengguna.

Mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain? rexco memang cleaner terbaik yang pernah saya jumpai, rexco yang memberi perlindungan dan menjaga komponen-komponen yang bisa kotor dan berkarat. Brand ini selalu dapat diandalkan dalam penjagaan barang-barang yang mudah berkerak. Beberapa waktu lalu motor saya mengalami kemacetan di super kips, kalau super kips sudah macet itu tandanya ada kerak yang harus segera dibersihkan. Karena macetnya super kips akan membuat performa motor saya tidak bisa lari alias loyo. Dan untuk membersihkan super kips akhirnya saya memeggunakan rexco. Kerak yang berada di dalam super kips bisa bersih lho, hilang seketika, wah mengejutkan sekali. Dan pada akhirnya perfoma motor saya kembali seperti semula, motor kencang dan bertenaga lagi.hehe.

Jadi rexco dalam hal ini sangat membantu sekali dalam perawatan peralatan yang kita punya, peralatan akan aman digunakan dan melancarkan pekerjaan kita sobat. Bagaimana dengan sobat apakah kepingin mencoba yang lain?, di bawah ini beberapa produk rexco yang bisa sobat gunakan untuk membersihkan dan menghilangkan kotoran sesuai dengan jenisnya.


Varian Produk Rexco Pelumas Anti Karat
  1. Rexco 18 Contact Cleaner
    • Rexco 18 Contact Cleaner diciptakan untuk digunakan pada alat elektronik, yang diformulasikan untuk menembus dan daerah yang sulit untuk dijangkau serta efektif flush deposit karbon, debu, minyak, kotoran, lemak dan kontaminan ringan lainya. Biasanya digunakan pada tuner, instrumen presisi, papan sirkuit, switch, audio atau kepala video komponen elektronik dan lainya.
    • Dapat juga untuk membersihkan HSF CPU dari debu maupun TIM yang sudah kering. Selain itu bisa digunakan pada saat tombol pada panel kaca mobil tidak berfungsi atau seret.
    • Rexco 18 aman untuk semua tipe elektronik dan tidak berbahaya bagi komponen karena bersifat non konduktif dan langsung menguap.
    • Atau mungkin handphone basah bisa juga menggunakan Rexco 18, caranya matikan Hp lalu semprotkan Rexco 18 kemudian rendam di beras, karena Rexco 18 noda kotor dari air dan beras menyerap kelembaban.
    • Untuk membersihkan connector juga bisa untuk membersihkan kontak, connector yang kosong jika terekspos dengan udara yang lembab maka akan menyebabkan korosi, semprotkan Rexco 18 agar PSU tetap bersih dan awet.
    • Yang suka otomotif jaga kelistrikan otomotif mulai dari leray dan entertainment system otomotif agar tetap bersih.
    • Selain fungsi di atas yang suka dengan komputer bersihkan keyboard dengan Rexco 18 hilangkan kotoran-kotoran yang menempel pada keyboard.
    • REXCO 18 Contact Cleaner


  2. Rexco 25 Chain Lube
    • Fungsi dasar dari Rexco 25 yaitu untuk melumasi rantai, dapat membersihkan dan membasmi debu dan kotoran yang menempel pada rantai sepeda atau motor.
    • Gunakan Rexco 25 untuk melumasi rantai motor atau sepeda di tengah jangan diujung rantai, agar pada saat rantai berputar semua lubriknya tidak terbuang keluar. Hal ini juga dapat membuat fermoma rantai menjadi lebih baik dan awet. 
    • Memberikan perlindungan yang maksimal sehingga dapat membuat kinerja yang baik pada mekanisme rantai. 
    • Pelumas ini dirancang khusus Anti Karat dan penetrasi, rexco chain lube sangat cocok digunakan untuk kunci, engsel, tali kawat, gergaji, mobil, forklift, dan sebagainya.
    • REXCO 25 Chain Lube


  3. Rexco 50 Multi Purpose Lubricant
    • Nah kalau produk yang satu ini diproduksi yang bertujuan untuk jenis pelumas serba guna atau multifungsi. 
    • Formulasi pelumas terbaik untuk membersihkan, menjaga dan melindungi, banyak digunakan di industri maupun perorangan. 
    • Melindungi mesin industri dari karat.
    • Melumasi engsel pintu.
    • Melindungi pipa kilang dari karat.
    • Dapat melindungi kepala aki dari oksidasi.
    • Menghilangkan kelembaban pada busi motor.
    • Bagi yang punya velg karat gunakan Rexco 50, semprotkan sedikit dan tunggu beberapa menit, maka karat akan hilang dan velg kelihatan baru mengkilap. 
    • Ini juga cocok sekali buat pengrajin kayu, karena semprotan dari Rexco 50 akan merawat peralatan kayu agar tidak lengket dari debu kayu dan menjaga agar tidak terjadi karat. 
    • Selain itu juga bisa digunakan untuk menyemprot reel pancing, melepas vinyl atau wrapping mobil, mata bor, baut karat yang susah dilepas, gembok pintu berkarat dan lainya.
    • REXCO 50 Multi Purpose Lubricant

Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain?

WD-40 vs REXCO 50, sudah saya paparkan di atas, yang bagaimana bahwa Rexco 50 produk pelumas multi fungsi dan serba guna yang dapat digunakan untuk merontokan berbagai jenis karatan yang sudah melekat dan susah untuk dihilangkan. Maka dari itu gunakanlah Rexco 50 untuk menghilangkan dan membersihkan karat yang bandel, dengan seketika karat akan lenyap dan benda akan bersih kembali.

  • REXCO 50 melonggarkan bagian yang berkarat
  • REXCO 50 melindungi dari karat
  • REXCO 50 menghilangkan kelembaban
  • REXCO 50 menghilangkan bunyi derit
  • REXCO 50 mebersihkan dan menghilangkan debu, aspal, oli
Penggunaan rexco cukup mudah, tinggal semprotkan ke bidang yang kotor atau berkarat lalu dilap dengan kain maka bidang yang karatan akan bersih seperti baru. Coba lihat dan perhatikan baik-baik video di bawah ini, cermati dengan seksama kinerja dari produk yang satu ini, dan ini adalah keunggulan REXCO 50,agar anda lebih yakin dengan keunggulan produk ini :


Demikian review dengan tema Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain?, pasti anda tahu jawabanya kenapa harus Rexco. Karena sudah saya jelaskan di atas keunggulan dari produk ini. Ingin mengetahui lebih detailnya silakan kunjungi situs nya di http://rexco-solution.com/. Semoga ulasan berikut ini memberikan informasi yang berguna bagi anda khususnya bagi saya sendiri.

Barner SEO Contest REXCO

0 comments:

Post a Comment