Masyarakat pada umumnya pasti sudah pernah mendengar dengan minuman yoghurt, tetapi belum tentu semuanya tahu tentang kegunaan dan seberapa penting kah untuk tubuh kita. Manfaat yoghurt buat seseorang sangat penting karena dapat menjaga kekebalan badan agar tetap sehat serta terhindar dari sebuah penyakit. Yoghurt Heavenly Blush yang mempunyai kasiat tinggi bisa dikonsumsi oleh semua orang baik orang dewasa, remaja, atau anak kecil. Yoghurt merupakan minuman yang banyak mengandung protein dan kaya akan vitamin. Produk yoghurt aneka rasa yang berbeda dengan minuman pada umumnya. Merk yoghurt terkenal sehingga banyak yang suka dan meminumnya, selain terkenal merk yoghurt yang paling bagus dan aman untuk dikonsumsi. Selain manfaat yoghurt bagi kesehatan, yoghurt yang aman untuk ibu hamil serta terbukti bahwa memiliki kandungan lemak yang rendah sehingga yoghurt yang baik untuk diet. Merk yoghurt di Indonesia sudah tidak asing lagi, yoghurt sangat terkenal dari kota besar sampai ke daerah-daerah. Rasanya yang segar membawa kenikmatan tersendiri bagi peminumnya, maka tidak heran masyarakat yang telah mempercayai untuk brand yang satu ini.
Yoghurt memiliki rasa yang khas dan berbeda dengan minuman yang lain, rasanya yang nikmat dan segar sekali saat tegukan pertama masuk ke dalam tenggorokan kita. Apalagi bermacam-macam rasa yang disajikan dari produk yoghurt, jadi kita bisa memilih mana yang sesuai dengan kita suka. Selain rasanya yang nikmat banyak keuntungan dan manfaatnya jika mengonsumsi yoghurt.

Kandungan gizi lebih tinggi dibandingkan dengan susu segar, dan rasanya yang segar, enak, dan nikmat. Yogurt yang mengandung probiotik, yaitu lactobacillus dan bifidobachterium, probiotik bakteri sangat baik untuk melancarkan aktivitas pencernaan. Saat ini banyak jenis yoghurt dengan tambahan buah-buahan, jadi kita bisa memilih mana rasa apa yang sesuai dengan keinginan kita. Bermacam rasa yang disajikan yaitu ada Yoghurt strawberry, ada rasa peach dan juga ada rasa blackcurrant.

Manfaat Yoghurt

Informasi Nilai Gizi Yoghurt :
  1. Protein 4 g
  2. Lemak Total 2 g
  3. Lemak Jenuh 1 g
  4. Kolesterol 4 mg
  5. Total Karbrohidrat 16 g
  6. Serat Pangan 3 g
  7. Gula 11 g
  8. Natrium (Sodium) 105 mg
  9. Kalsium (Ca) 355 mg
Minuman Yoghurt itu Tidak Selamanya Asam Lho!

Kini telah hadir Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go rasanya yang segar, enak, nikmat dan asam yang pas sekali, yang dihasilkan dari fermentasi bakteri dengan generasi terbaru yang menghasilkan minuman yoghurt yang rasanya enak dan mantap tentunya. Sampai sekarang ini banyak yang mengatakan kalau perut sakit atau mengalami maag dikarenakan minum yoghurt, padahal dalam kenyataannya yoghurt itu tidak menyebabkan sakit maag, khasiat yogurt merupakan sebuah terapi yang baik dan benar untuk penderita sakit maag.

Aneka rasa yoghurt

Kulit Sangat Cantik, Tubuh Yang Ideal!

Kandungan zinc pada yoghurt sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka menjadi lebih kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya dapat juga membuat kulit kita menjadi sehat, lebih cerah dan lembut. Heavenly blush dibuat dari susu yang lemaknya rendah dan gulanya rendah sangat cocok sekali untuk mendunkung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik ayu menawaan dan tubuh yang ideal.

Senang sekali bisa meminum Yoghurt di mana saja, kapan saja dan kondisi apa saja!

Heavenly Blush telah menciptakan inovasi yang baru, produk yang satu ini minuman pertama di Indonesia yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana kita berada dalam kondisi apa saja. Tidak seperti minuman yoghurt yang lain, Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go menyimpanya tidak harus di kulkas atau pendingin lainya. Produk ini telah hadir dikemas dalam ukuran 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minuman yang sangat menyehatkan tahan lama, walaupun pembuatanya tanpa bahan pengawet. Manfaat yoghurt dari rasa Yogurt Strawberry membawa kesegaran dan kenikmatan yang rendah lemak tetapi tinggi kalsium, dan penambahan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan kita. Jadikan hidup Anda menjadi lebih sehat lagi dengan menikmati kesegaran dari strawberry dalam Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go setiap saat.

Info Produk Yoghurt

Apa Saja Manfaat dan Keunggulan Minuman Yoghurt?
  • Rasa asam yang pas dengan bakteri generasi terbaru, sehingga menghasilkan rasa yang lebih pas.
  • Praktis dan mudah dibawa kemana-mana. 
  • Diproses dengan UHT dan kemasan dibuat secara aseptis sehingga awet walaupun tanpa bahan pengawet dan kemasan tidak akan mudah rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas. 
  • Hi-Calcium, untuk mendukung gaya hidup Anda lebih aktif.
  • Low Fat - hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang lagi tahap diet 
  • Less Sugar (Rendah Gula)
  • Prebiotik (Inulin & GOS) yang dapat membantu kesehatan pencernaan, dapat menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

  1. Menyehatkan Pencernaan
    • Manfaat yoghurt untuk kekebalan tubuh karena yoghurt memiliki kandungan bakteri prebiotik yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang agar dapat menjaga kesehatan badan terhindar dari sebuah penyakit.
    • Sebagai sumber bakteri yang baik bagi kesehatan usus merangsang aktivitas saluran pencernaan.
    • Membuat keseimbangan mikroflora dalam usus dan dapat membantu menjaga saluran pencernaan menjadi sehat, terhindar dari diare, radang usus dan gangguan pencernaan lainya. 
  2. Menjaga Pencernaan Ibu Hamil
    • Manfaat yogurt untuk ibu hamil yaitu menjaga pencernaan ibu hamil karena terdapat bakteri yang baik untuk membantu menjaga kesehatan usus.
    • Dapat mengatasi pencernaan seperti sembelit dan gangguan pencernaan yang dirasakan disaat ibu sedang hamil.
  3. Membantu Proses Diet
    • Bagi yang mau badanya proporsional apalagi untuk menurunkan berat badan, cocok sekali bila minum yoghurt.
    • Kandungan kalium yang dapat merangsang penggunaan lemak di dalam tubuh seseorang dan kandungan Low Fat - hanya 100 kalori yang terdapat di yoghurt dengan lemak rendah atau lemak jenuh dapat membantu proses diet.
    • Yogurt yang bagus untuk diet karena mengandung senyawa aktif yang dapat mengurangi nafsu makan seseorang.
    • Dengan mengonsumsi yoghurt setiap hari nafsu makan seseorang akan berkurang sehingga asupan kalori yang masuk juga berkurang.
    • Hal tersebut akan memudahkan proses daripada penyusutan badan seseorang.
    • Manfaat yoghurt untuk diet adalah cara yang tepat untuk Anda yang menginginkan berat badan menjadi turun.
    • Jadi konsumsilah yoghurt secara rutin untuk tahap proses diet Anda.
  4. Menurunkan Darah Tinggi
    • Bukan hanya bisa untuk menurunkan berat badan atau membantu dalam proses diet, kalium yang ada dalam yoghurt juga dapat membantu membuang sodium yang lebih di dalam tubuh sehingga darah tinggi atau tekanan darah tinggi bisa turun.
    • Nah cocok bagi yang mempunyai tekanan darah yang tinggi untuk meminum yoghurt ini secara rutin.
  5. Memperkuat Tulang
    • Di dalam minuman yoghurt banyak mengandung kalsium yang sangat baik untuk tubuh. 
    • Kandungan kalsium dalam yoghurt ini baik untuk memperkuat tulang. 
    • Selain memperkuat tulang, dengan adanya kandungan kalsium yogurt yang baik untuk pertumbuhan tulang dan dapat mengatasi osteoporosis pada tulang. 
  6. Menjaga Kesehatan Gigi
    • Kita makan sehari bisa dihitung tiga kali sehari, setiap hari gigi dipergunakan untuk mengunyah makanan seperti makan nasi, cemilan atau makanan yang lainya.
    • Kandungan asam laktat pada yogurt yang bagus dapat meyehatkan gigi agar tidak berlubang, karena asam ini memberikan perlindungan bagi gusi kita. 
    • Agar dalam mengunyah makanan gigi kita kuat dan tidak terasa linu maka minumlah yoghurt.
  7. Mempercantik Kulit
    • Selain beberapa manfaat di atas manfaat yogurt lainya yaitu untuk kecantikan, kandungan asam laktat dan zinc yang terdapat di dalam yoghurt sangat bermanfaat sekali bagi kecantikan kulit.
    • Dapat membantu mengangkat sel kulit mati, sifat asam dari yoghurt dapat menghancurkan berbagai bakteri penyebab jerawat dan kuman pada kulit, mengencangkan pori-pori, melembabkan kulit yang kering.
    • Komsumsi yoghurt dengan teratur maka akan menjadikan kulit terasa lebih bersih dan cerah, sehingga kulit akan tampak cantik.

Manfaat yoghurt

Mengonsumsi yogurt heavenly blush sehari sekali tidak akan rugi, karena manfaat yoghurt ini bisa membantu menambah sistem imun atau kekebalan tubuh. Kandungan prebiotic yang ada di dalamnya dapat merangsang pembentukan sel darah putih yang dapat menjadi tameng untuk melawan bakteri. Dengan bertambahnya imun maka tubuh akan semakin kuat dan kebal terhadap segala jenis penyakit.Yoghurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu segar, jadi bagi penderita lactose intolerance tidak ada alasan untuk tidak mendapatkan asupan kalsium.

Sebenarnya banyak yang dapat diperoleh dari manfaat yoghurt ini, minuman yoghurt ini sangat mudah dicerna dan berguna untuk menjaga kesehatan supaya kinerja dari bagian tubuh kita bekerja dengan baik dan maksimal. Kandungan yang terdapat di yoghurt menjadi sumber yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bermacam rasa dari yoghurt menjadi sebuah alasan tersendiri bagi seseorang untuk menikmati kesegaran minuman tersebut. 

Manfaat yoghurt heavenly blush

Heavenly Blush minuman yang segar merupakan alternatif untuk mendapatkan kenikmatan dalam meminumnya. Minuman yoghurt tinggi kalsium, rendah lemak, lebih rendah gula, dan mengandung serat pangan larut yang dapat membantu memelihara fungsi saluran cerna. Nikmati yoghurt bersama keluarga anda karena produk ini sangat rendah lemak jenuh dan rendah kolesterol. Terapkan hidup pola yang sehat dengan meminum yoghurt.

Mungkin hanya sedikit ulasan manfaat yoghurt yang bisa saya sampaikan, jika anda ingin sehat dan ingin merasakan kasiat dari produk ini silakan minum paling tidak sehari sekali, agar anda bisa sehat dan terhindar dari jenis penyakit. Produk yogurt terbaik di Indonesia dan sudah banyak orang yang mengonsumsinya, untuk lebih jelasnya silakan Anda kunjungi di situs http://www.heavenlyblush.com/

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush untuk Kesehatan
Dapatkan Kesegaran Yoghurt Heavenly Blush Sekarang Juga...!!!


2 comments:

  1. Terimakasih untuk artikelnya, sangat menarik dan bermanfaat. Saya juga mempunyai tulisan sejenis yang bisa Anda kunjungi di http://ps-ik.gunadarma.ac.id
    Happy sharing!

    ReplyDelete
  2. Memang yoghurt diperkaya probiotik yang mampu meningkatkan kesehatan tubuh, terutama kesehatan usus, sekaligus pencernaan. Terima kasih untuk rekomendasi produknya. Cara Menghilangkan Benjolan Lipoma

    ReplyDelete