RCA SPAREPART MOTOR BERKUALITAS TERBAIK DENGAN HARGA TERJANGKAU DI INDONESIA - Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak luput dari yang namanya aktivitas, baik itu bekerja, berdagang, sekolah, kuliah maupun yang lainya. Kendaraan roda dua merupakan alat transportasi yang mudah digunakan, cepat dan mudah bila dibanding dengan roda empat atau lebih. Tetapi selain punya motor kita juga harus paham tentang perawatannya, harus tahu suku cadang apa yang bagus. RCA sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia yang diproduksi untuk menjamin kendaraan menjadi awet dan tahan lama. Secara umum di Indonesia sendiri, orang yang menggunakan sepeda motor sudah tidak sedikit lagi. Rata-rata jaman sekarang ini setiap rumah pasti memiliki sepeda motor, jumlahnya kadang bisa lebih dari satu. Bahkan saya pernah menjumpai dalam satu rumah mempunyai tiga motor. Kalau dihitung perumah tiga motor di kalikan rumah yang ada di Indonesia ini pasti banyak sekali jumlahnya.

Mungkin karena saking murahnya sebuah motor jadi orang-orang dengan mudah membelinya. Bukan orang tua atau dewasa saja yang menggunakan sepeda motor, bahkan anak dibawah umur yang belum memiliki SIM sudah bisa mengendarai sepeda motor, contohnya anak SD ataupun SMP kalau mau pergi ke sekolah sudah menggunakan motor sendiri. Jadi kendaraan bermotor roda dua merupakan kebutuhan yang sudah tidak wah lagi bagi masyarakat. Tapi kita dalam menggunakan sepeda motor jangan asal hidup langsung pakai, kita juga harus tau bagimana cara perawatan sepeda motor yang baik dan benar.

Yang saya lihat anak-anak di bawah umur yang menggunakan sepada motor belum tau cara perawatan motor, yang penting hidup bisa jalan ya sudah tinggal pakai kan. Kita harus tau dimana saat mesin ataupun di motor ada yang kurang saat di pakai berkendaran, dalam artian saat kita mengendarai sepeda motor harus bisa merasakan saat enak di pakai atau ada yang berubah. Kalau sudah terasa ada yang kurang sebaiknya cepat-cepat cari tau apa masalah penyebab kendaraan kita kurang enak saat dikendarai. Kalau ada yang rusak dari salah satu bagian sepeda motor maka harus segera mengganti spare part mana yang rusak atau pun bermasalah. Bagian dari sepeda motor yang rusak jika tidak segera diganti maka akan merembet ke bagian motor yang lainya. Untuk penggantian spare part harus tau mana yang bagus dan berkualitas, jangan asal-asalan dalam penggantian spare part anda. 

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Apakah anda sudah tau spare part yang bagus dan berkualitas bagi kendaraan anda? nah apakah anda sedang mencari atau bahkan bingung untuk memilih suku cadang yang baik untuk kendaraan? saya perkenalkan spare part motor yang sudah membumi dan sudah tidak asing lagi yaitu RCA. RCA merupakan produk spare part motor yang dikembangkan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama yang sudah mempunyai nama papan atas di Indonesia ini. PT. Dirgaputra Ekapratama adalah salah satu cabang dari PT. Indoprima Gemilang yang berlokasi di Surabaya Jawa Timur. PT. Dirgaputra Ekapratama adalah sebagai distributor utama yang mengembangkan dengan sistem Modern Retail dari produk-produk yang di hasilkan oleh Indoprima group, yang mempunyai sebutan Planet Ban yang dibangun bersama-sama dengan PT. Surganya Motor Indonesia.

Jaringan distributor RCA sangat luas yang di dukung dengan pemasaran tersebar di berbagai wilayah Indonesia, spare part yang satu ini selalu memberikan dan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan memberikan pelayan yang baik kepada semua konsumen. Pemasaran RCA Sparepart Motor Terbaik Harga Terjangkau yang tersebar di Indonesia antara lain yaitu Medan, Padang, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Tasik, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Palu, Manado, Makasar. PT. Dirgaputra Ekapratama distribusi suku cadang ( spare part ) mobil dan motor yang mempunyai banyak jaringan di penjuru Indonesia. PT Dirgaputra Ekapratama yang berdiri pada bulan agustus 1994, yang berlokasi di Jalan Pulo Buaran Blok EE Kav.1 No.4, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur di bawah pimpinan Bapak Wiranto Nurhadi.

Untuk anda sekalian bagi pengguna motor yang baik, sebaiknya menggunakan spare part yang awet serta berkualitas, karena itu akan menjamin ke awetan daripada motor itu sendiri. Penggunaan spare part yang bagus maka akan tahan lama, bahkan penggantianya bisa lama juga. Banyak merk produk spare part di luar sana yang mengatakan bahwa produk mereka sangat bagus, tetapi buktinya nol persen, kebanyakan harga mahal tetapi barangnya tiruan alias palsu. Maka dari itu harus pintar dan jeli memilih suku cadang untuk sepeda motor, untuk itu alangkah baiknya menggunakan RCA sparepart motor berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia.

Maka dari itu anda jangan ragu dengan produk dari RCA ini, karena sudah jelas mutu dan kuantitasnya. Ini kesempatan untuk mendapatkan perawatan kendaraan agar tetap terjaga karena RCA Sparepart Motor Berkualitas terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia yang sudah menunjukan bukti bahwa spare part yang satu ini mempunyai hasil yang bisa diandalkan. Bahan - bahan yang digunakan dalam pembuatan produk suku cadang ini juga dari bahan yang bukan sembarangan, pasti sudah jelas memilih bahan yang terbaik dari yang terbaik. Pembuatan dari bahan baja serta di proses dengan Heat Treatment yang bertujuan agar barang yang di produksi aman serta awet digunakan oleh konsumen.


Beberapa Produk RCA
  1. Gasket Top Set dan Full Set
    • Gasket ini merupakan salah satu produk dari PT. Dirgaputra Ekapratama digunakan untuk melengkapi bagian paking sepeda motor, jenis seal yang digunakan pada celah yang kecil dalam beberapa komponen. Beberapa tempat yang menggunakan gasket yaitu cylender head, crank case, oil filter dan CVT. 
    • Memiliki sebuah ruang dimensi yang sangat presisi terhadap profil mesin sepeda motor. Bahan yang digunakan Seal valve berbahan dasar viton. Memiliki daya tahan panas yang baik hingga 300°C & daya tahan pada suhu dingin hingga -15 °C
    • Penggunaan saat pembongkaran mesin / servis, dan jika di rasa sudah jelek atau mengalami kebocoran oli mesin harus segera diganti.
    • Gasket Top Set dan Full Set


  2. Premium Chain Kit (Gear Set)
    • Premium Chain Kit produk baru yang dikembangkan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama yaitu sebuah gear set untuk penggerak sepeda motor. Chain Kit terdiri dari rantai ( material 20 CrMnTi Alloy Steel) gear depan dan gear belakang dengan tingkat kekerasanHRC 60-63. Cara kerja rantai motor yaitu meneruskan energi yang dihasilkan oleh mesin. Gear depan yang terhubung dengan mesin akan berputar seiring dengan pergerakan mesin yang menyalurkan pergerakan putaran melalui rantai dan lalu menuju gear belakang yang terhubung dengan ban belakang sehingga ban belakang dapat berputar.
    • Material yang digunakan 20 CrMnTi, Kekerasa 60-63, pencetakan dengan punching sekali jadi, penampilan lebih halu dan rapi. Proses Heat Treatment, jarak antara rantai dan sprocket rapi.
    • Pemakain tergantung dari penggunaan kendaraan bermotor, sering dipakai atau tidaknya motor, maka harus sering dicek gearnya, pemakaian rata-rata 15.000 km -20.000 km.
    • Premium Chain Kit


  3. Brake Shoe (Kampas Rem Tromol)
    • RCA Brake Shoe rem tromol untuk melengkapi dibagian pengereman kendaraan dengan kemampuan maksimal dengan komponen menggunakan sistem gesekan antara kampas rem dengan tromol yang mengikuti perputaran roda sehingga mengurangi kecepatan sepeda motor Anda.
    • Bahan yang digunakan Asbestos, Shoe menggunakan material alumunium ADC12.
    • Penggunaan yang benar dan baik maka keawetan Brake Shoe akan terasa.
    • Kampas Rem Tromol


  4. Premium Brake Pad (Kampas Rem Premiun)
    • RCA Premium Brake Pad merupakan suatu produk yang dikembangkan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama dimana produk ini adalah salah satu produk unggulan yang ada di aftermarket. Produk yang mempunyai fungsi pengereman pada sepeda motor pada kendaraan bermotor yang sudah modern.
    • Bahan dasar pembuatan Premium Brake Pad berbahan Non Asbestos, plat SPHC 3.0mm, dengan Painting Black Matt Soving. Sehingga menghasilkan perpaduan kelas premiun pada sepeda motor.
    • Untuk rata-rata penggunaanya adalah kurang lebih 10.000 km.
    • Kampas Rem


  5. Spoke (Jari-Jari)
    • Spoke menyesuaikan OEM kendaraan bermotor serta kekuatan setara dengan OEM, yang biasa disebut jari-jari velg. Ini tergolong jenis jari velg yang kuat dan sangat terkenal dengan sifat lenturnya, sehingga Spoke sangat cocok pada lintasa yang sedikit berat, meskipun sifatnya kurang kuat namun saking lenturnya dapat menahan benturan.
    • Spoke dibuat standar pabrikan OEM, Steel Wire rod 52A, Niple : Free Cutting Steel Wire rod, Crhome : Trivalen ( CR3+ )
    • Jika areal jalan yang kurang bagus dilewati maka akan mengakibatkan kerusakan dan berat, perlu pengecekan secara rutin kondisi jari-jari ini. Apabila sudah terlihat agak bengkok atau patah segera gantilah dengan yang baru demi keselamatan berkendara.
    • Jari-jari


  6. Inner Tube (Ban Dalam)
    • RCA Tube Tyre merupakan jenis ban dalam diproduksi dengan natural rubber dengam pori-pori yang lebih kecil dibanding dengan natural rubber serta kualitas ban biasa digunakan pada ban mobil, dengan desaign yang berfungsi sebagai penahan beban, meredam guncangan bersama dengan ban luar.
    • Dibuat dengan bahan dasar Natural Rubber, tahan panas, dan tidak mudah berubah bentuk, elastisitas tinggi ( Max strength 350-400mpa ), dan ketebalan ban ini 1,5 s/d 1,7mm.
    • Penggunaan jika mengalami bocor segera menggantinya.
    • Ban Dalam


  7. Race Steering (Komstir)
    • Untuk melengkapi bagian komstir yang berbentuk seperti bearing ditempatkan pada bagian stang motor, race mempunyai fungsi untuk mengendalikan motor, keseimbangan stang motor atau goyangan (saat buat belok agak berat) stang tergantung Race Steering.
    • Bahan yang digunakan untuk membuat Race Steering dari material baja yang berkualitas dengan proses Heat Treatment dengan tujuan keamanan dan keawetan.
    • Penggantian pada Race Steering pada saat berkendara stang dalam keadaan tidak stabil, dalam artian stang tidak seimbang dan stang agak berat sehingga agak oling saat belok atau arti lain oblak.
    • Race Steering


  8. Shock Absorber
    • Shock Absorber merupakan komponen sepeda motor yang dibuat dengan fungsi untuk meredam getaran yang dihasilkan dari kondisi jalan dan beban motor dan menjaga kestabilan pada sepeda motor.
    • Shock Absorber dibuat dengan spesifikasi dan desain sepeda motor OEM, menggunakan oli yang berkualitas untuk perfoma shock absorber agar lebih stabil dan mengurangi gesekan-gesekan yang terjadi. Menggunakan seal dengan bahan karet yang berkualitas yang lebih tahan terhadap minyak suhu dingin dan tahan kebocoran, serta menggunakan cover protector melindungi rod com dari debu dan kotoran.
    • Penggantian dilakukan saat berkandara terasa keras dan mengayun saat melintasi jalan yang rusak.
    • Shock Absorber


  9. Bearing (Laher)
    • Bearing atau kata lain laher merupakan kompone yang dibuat mempunyai fungsi mengurangi gesekan pada mesin atau komponen-komponen yang bergerak dan saling menekan antara yang satu dengan yang lainya.
    • Bearing ini terbuat dari bahan baja pilihan, perfoma bantalan akan tetap stabil pada suhu rendah ataupun pada saat suhu tinggi. Dengan proses Heta Treatment menghasilkan tingkat kekerasan yang optimum dan bahkan akan tahan lama. Menggunakan Grease yang berkualitas, serta akan tahan air dan debu karena menggunakan seal penutup. Dan dibuat dengan high-techology yang tinggi.
    • Penggantian dapat dilakukan yang mengacu pada kerusakan bearing tersebut saat jarak tempuh berkendara dan keadaan lingkungan.
    • Bearing


  10. Motorcycle Battery (Aki RCA)
    • Salah satu produk RCA dengan tipe aki basah yang terdiri 5 varian 12N5-3B, GM5Z-3B, GTZ-5S-MF, GTZ-7S-MF, & GM5z-3B-MF. Baterai atau aki ini mempunyai fungsi untuk menyimpan energi listrik saat terjadi proses pengisian. Serta untuk mensuplai arus listrik pada sistem starter saat akan menghidupkan motor.
    • Pembuatan dengan kualitas terbaik.
    • Untuk memaksimalkan sebisa mungkin di charge boost terlebih dahulu ke akiyang digunakan 2 Ampere selama kurang lebih 15 menit.
    • Motorcycle Battery




    logo seo contest
Gunakanlah suku cadang yang bagus seperti RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia. Bagi anda penggila motor segeralah mengganti suku cadang anda dengan RCA, selain banyak dijumpai di kota-kota besar, masalah harga jangan kuatir, selain bekualitas sparepart yang satu ini sangat terjangkau yang bisa menyesuaikan dengan kantong anda, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih untuk membeli produk dari RCA ini. Hayo buruan jangan ragu lagi dengan RCA, jangan sampai motor anda ketinggalan dengan pengguna yang lain, karena sudah banyak yang beralih ke produk ini, hayo jangan sampai permofa sepeda motor anda kurang bertenaga saat dikendarai karena belum mengganti dengan suku cadang dari RCA.


Info Perusahaan :

PT. Dirgaputra Ekapratama

Alamat  : Jl. Pulobuaran Raya Blok EE Kav. I No. 4 Kawasan Industri Pulogadung Jakarta 13930
Website : http://dirgaputra.co.id/
Produk : http://rcaparts.co.id/
Kontak : 021-4682-6633 / 021-4682-6632
Facebok : https://www.facebook.com/rcaparts
Twitter : https://twitter.com/RCAParts

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. DAPAT KAN BARANG NYA DI BENGKEL SPAREPART KAMI
    LOKASI DI DEPAN CENTRAL MOTOR YAMAHA LUBEG
    BB;29D4B762
    HP;085264100020

    ReplyDelete
  4. Kepada Yth,

    Import Dept/Purchasing


    Dengan Hormat,
    Dengan ini perkenankanlah kami dari Pt. Lion Cargo Indonesia lngin menawarkan
    kerjasama undername lmport & Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import di kantor lmpeksi
    Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

    Sebagai bahan pertimbangan, kami cantumkan jasa dengan rincian sebagai berikut :

    Via Udara ( Bandara Soekarno Hatta ) :
    Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import

    - Dari 1 s/d 100 Kgs Rp. 1.250.000,-

    - Berikutnya / Kg Rp. 1.000,-

    Via Laut ( Pelabuhan Tanjung Priok ) :
    Jasa Pengurusan Pengeluaran Barang Import

    - LCL dari 1 sd 5000 Kgs Rp. 1.500.000,-
    - Berikutnya / 1000 Kgs Rp. 250.000,-

    - 1 Container 20 Feet Rp. 2.000.000,-
    - Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-

    - 1 Container 40 Feet Rp. 2.500.000,-
    - Per Container berikutnya Rp. 1.250.000,-

    Jika Perusahaan Bapak/Ibu belum mempunyai IZIN IMPORT(API,NIK atau izin lainnya)
    dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.

    Fasilitas Undername yang kami sediakan:

    • N p w p
    • A p i-u
    • S r p/ N i k
    • N p i k
    • It Elektronik
    • It Besi/ Baja

    Memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra kerja terpercaya yang dapat diandalkan.
    Katagori No.HS Code yang bisa memakai Undername/Perusahaan kami :

    - HS Code Bag. No. 2501/2718/2801/3828/3901/4017/4101/4401/4304)
    - HS Code Bag. No. 4602/4701/4911/5001/6310/6401/6704/6801/7020)
    - HS Code Bag. No. 7201/8311/8401/8548/8601/9401/8908/9619.)

    dan hs lainnya.

    Bandara Soekarno Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.
    Adapun Jasa Undername/Consignee yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

    - Via Udara Rp. 1.000.000,- / Shipment

    - Via Laut (LCL) Rp. 1.500.000,- / Shipment

    - 1 Container 20 Feet Rp. 2.000.000,-
    - Per Container berikutnya Rp. 1.000.000,-

    - 1 Container 40 Feet Rp. 3.000.000,-
    - Per Container berikutnya Rp. 1.700.000,-



    Catatan :

    Price the best, barang aman, terjamin, dan Kepuasan kepercayaan Pelanggan adalah prioritas utama kami.
    tercepat, terdepan dan efisien dalam memenuhi permintaan customer.
    1-Jasa yang kami ajukan sudah termasuk biaya Transfer EDI (PIB) dan Pemeriksaan Jalur Merah.
    2-Bila barang tidak sesuai dengan pemberitahuan/Packing list diluar tanggung jawab kami.

    Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini
    dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak.
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



    Salam dan Hormat kami:

    PT. LION CARGO INDONESIA (The Cargo)
    International Air & Sea Freight Forwarders
    Alamat kantor: Jln.Assyafiiyah No.88 Cilangkap,
    Jakarta Timur 13870 lndonesia.
    Tlp :6221-84594735 (Hunting) Fax: 6221-84594737.

    Best Regards,
    Amirrudin :085261080077
    Email :[email protected]

    ReplyDelete