Sebelum mendirikan usaha secara online, tentu hal utama yang dibutuhkan adalah website, website sendiri mempunyai manfaat yang dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya. Untuk hal terpenting dalam pengeloaan website komponen utama ialah hosting. Dimana hosting sendiri adalah tempat untuk menyimpan file-file internet baik dari segi gambar, tulisan, kode script dan lain sebagainya. Dalam menentukan server hosting website tentu harus mempunyai kecepatan yang maksimal. Karena hosting yang sering down akan berdampak buruk pada sebuah website, maka gunakanlah web hosting terbaik dan terpercaya. Dalam memilih layanan web hosting jangan sampai salah pilih, karena dapat menyebabkan semua file yang sudah tersimpan bisa hilang karena tidak profesional dalam menyediakan layanan hosting. 

Memang dalam memilih hosting terbaik pada sekarang ini agak sulit dan bingung, karena banyak sekali referensi penyedia jasa hosting. Tetapi itu bisa dilihat bagaimana reputasi penyedia tersebut, apakah banyak pelanggan yang menyewa hosting disana ataukah sedikit, dan tentang tarif harga yang ditawarkan. Jangan dipandang kalau harga murah itu murahan, tetapi bisa dibilang bahwa harga hosting murah justru berkualitas dan baik. Selain itu lihatlah dalam pelayanannya, apakah direspon dengan cepat ataukah lambat. Menurut saya pribadi pelayanan yang cepat serta respon yang baik terhadap pelanggan adalah nilai plus bagi sang penyedia jasa. Terkadang kita bertanya-tanya sesuatu yang belum kita pahami tetapi belum ada respon sama sekali, sehingga kita lari ke penyedia hosting lainnya.

Web Hosting Murah

Salah satu penyedia web hosting murah terbaik di Indonesia 2017 yaitu Niagahoster.co.id. Niagahoster PT Web Media Technology Indonesia yang menyediakan layanan hosting murah, tetapi walaupun murah tetap memberikan pelayanan yang reliable kepada seluruh pelangganya. Dengan teknis terbaik sehingga ribuan pelanggan percaya akan layanan yang diberikan Niagahoster. Dengan menggunakan cPanel dan hosting IIX Indonesia dalam hal mengakses adalah paling cepat. Memberikan layanan garansi uptime 99,9 % dengan bandwidth unlimited, serta memberikan garansi uang kembali 30 hari tanpa syarat. 

Lebih enaknya lagi waktu pelayanan sampai full time 24 jam bisa melalui telepon atau livechat, hal ini mempermudah bagi pelanggan apabila ada pertanyaan atau keluhan saat ada masalah. Niagahoster solusi untuk Domain Murah dan hosting murah, sangat fleksibel dan terjangkau untuk pelaku bisnis, memberikan gratis domain selamanya dan full akses domain manager. Paket hosting dengan diskon 50% ditambah domain dan SSL gratis untuk semua pelanggan. 

niagahoster

Dengan menggunakan teknologi server yang terbaik softaculous untuk web WP, Joomla, Drupal, PHP dan lainnya. Web developer dan web designer tersedia dengan berbagai fitur dan theme ratusan dan aplikasi web gratis yang siap untuk digunakan dengan 1 kali klik saja. Niagahoster layanan web hosting terbaik di Indonesia dengan disk space dan bandwidth unlimited, cPanel Hosting, supermicro server, datacenter tier-3 Biznet yang canggih di Indonesia. Bitninja smart server security yang dapat memproteksi Hacker, DDoS, spam dan malware untuk wesbsite.

Hayo tunggu apalagi.... mantapkan bisnis anda dan segera sewa hosting terbaik bagi perkembangan usaha online anda. Bagi yang penasaran ingin melihat daftar harga atau bertanya-tanya seputar hosting bisa mengunjugi langsung Niagahoster Hosting Murah.    


6 comments:

  1. Niagahoster, pelayanannya TOP, supportnya Mantap. Gak pernah nyesel pake hosting di niagahoster

    ReplyDelete
  2. Pelayanan sangat cepat, memuaskan dan memberikan solusi yang tepat dan sangat baik. Sehingga aktifitas berjalan dengan sangat lancar. Sukses selalu niagahoster

    ReplyDelete
  3. Dari awal menggunakan layanan Niagahoster langsung punya penilaian yang baik. Kenapa? Karena website aku jarang banget down dan ketika aku butuh supportnya, mereka akan dengan mudah untuk dihubungi dengan adanya fasilitas yang udah disediain sama niagahoster

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga langgan dari awal di niagahoster, websiteku anteng anteng aja. Gak pernah rewel. T.O.P lah niagahoster

      Delete
  4. Sekalinya Niagahoster bakalan tetep milih Niagahoster. Recommended banget lho, gak bo'ong deh

    ReplyDelete