NISSAN X-TRAIL MOBIL SUV TANGGUH DAN SPORTY TERBAIK | Pada tahun 2106 ini semakin banyak orang menggunakan mobil sebagai alat tranportasi mereka. Karena mobil lebih nyaman dibandingkan kendaraan roda dua maupun kendaraan umum lainnya. Yang menjadi trend sekarang ini yaitu jenis mobil suv, berbagai merk brand mobil suv yang berada di Indonesia. Tentu dari pecinta mobil pribadi lebih suka mobil yang ini, karena mobil suv merupakan mobil sport yang dijamin ketangguhannya. Dari nissan juga mempunyai mobil andalan yang sudah membuming di dunia yaitu nissan x-trail mobil suv. Mobil ini sama dengan jenis mobil suv lainnya, tetapi nissan x-trail terbaik mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil suv lainnya. X-trail salah satu mobil suv terbaik dengan tampilan bagian luar yang sangat memukau, tampilan body yang super keren serta istimewa. Mobil tangguh dan sporty terbaik ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemiliknya saat mobil ini terjun dijalanan.

Mobil bertipe suv sudah menjadi incaran konsumen pada masa kini, begitu pula dengan nissan x-trail tangguh dan sporty terbaik yang selalu menjadi idola dari penggemar otomotif mobil. Itu karena nissan x-trail mempunyai warna dan pesona yang mengaggumkan. Nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik bisa dilihat dari sudut pandang depan, belakang, kanan dan kiri memiliki sifat yang menarik dan tangguh. Penampilan yang penuh gaya serta dinamis membuat mobil ini lebih elegan dan modern. Nissan x-trail mempunyai perfoma yang kuat bertenaga extra sehingga mampu menyesuaikan berbagai lintasan. Mobil suv tangguh dan bagus ini selain dibekali perfoma yang super, mobil ini sudah dilengkapi berbagai fitur yang berkualitas. Nissan x-trail mobil suv fitur menarik yang dibuat oleh tangan ahli dan teknologi yang canggih. Sehingga siapa saja yang memiliki mobil ini akan diberi kemudahan dan rasa percaya diri yang luar biasa. Selain kemudahan tentu mobil tangguh dan sporty terbaik ini akan memberikan kenyamanan saat mobil ini dikendarai baik jarak dekat maupun jarak jauh. Apabila anda ingin mencari mobil suv yang mempunyai kenyamanan dan kelebihan tingkat tinggi serta terbaik, gunakan saja mobil suv nissan x-trail. Mengenai informasi suv tangguh dan sporty dari keistimewaan mobil yang satu ini yang lebih mendetail, di bawah ini ada beberapa keunggulan dan spesifikasinya, jadi silakan simak dengan baik ya tentang x-trail mobil suv tangguh .

Exterior/ Body Nissan X-Trail Mobil SUV

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
X-Trail Mobil SUV Tangguh

X-trail suv tangguh dan sporty mempunyai perpaduan bentuk yang menyatu dan kompak yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam berkendara. Mobil suv tangguh dan profil menarik dari ujung depan yang mencolok dengan fender yang berotot, sepanjang garis mengalir dan selama wrap-around lampu ekor.
  • Led Signature Lamp/ Lampu Depan
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik menyajikan kesan yang begitu apik dengan mempunyai gaya dalam menjalankan LED Light Daytime.
  • Aerodinamika
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Ditambah dengan desain V-Motion suv tangguh dan sporty depan dan lampu berbentuk bumerang, kurva halus dan garis macho membuat x-trail tangguh dan sporty terbaik. Ini adalah hal yang menarik dan aerodinamis dari mobil SUV yang tangguh ini. Nissan x-trail mobil suv design lampu bagian belakang juga terlihat mewah, dirancang agak melebar menuju ke sisi samping dapat menyempurnakan kesan sporty lebih mudah terlihat. Sehingga akan menjelaskan bahwa mobil suv tangguh dan apik dipandang mata.
  • New Wheel Design/ Roda 
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

New Alloy Wheel atau roda yang digunakan oleh Nissan X-Trail 18 ", hal ini bertujuan untuk mengatasi antara sentuhan roda dengan aspal jalan yang alus ataupun kasar. Bagaimanapun kondisi jalanan tidak akan bermasalah pada nissan x-trail tangguh dan sporty terbaik. Karena perancangan x-trail mobil suv tangguh sangatlah sempurna.

Interior Nissan X-Trail Mobil SUV

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Dengan kabin yang longgar akan membuat kenyamanan tingkat tinggi bagi pengemudi maupun penumpangnya. All New Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang tangguh dan sporty terbaik dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada anda maupun penumpang lain dalam berkendara. Walaupun dikondisi jalan yang kasar maupun rusak kenyamanan tetap terjaga dan stabil. Dengan bahan lembut to the touch dan ramping Piano Black finish, nissan x-trail tidak hanya terlihat bagus pada bagian luar tetapi juga menawarkan premium di dalamnya. Bahan jok kursi yang berkualitas memiliki ketenangan dan rasa nyaman saat anda ingin bersantai. Suv tangguh dan sporty ini membantu anda supaya tidak terlalu kelelahan baik dalam perjalan jauh maupun jarak yang dekat.
  • A Smarter 2nd Row/ Kursi dua Baris Belakang
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan x-trail mobil suv termasuk kelas eksklusif EZ Flex Seating Sistem menampilkan 2 baris yang meluncur dan bersandar pada latar, ruang kargo yang longar dan lebih dapat memberikan kelonggaran pada kaki. Ruangan yang dirangcang yang lebih lebar dan memberikan kesan ruangan yang begitu bagus. Selain itu kursi dapat lipat, hal ini memberikan ruang gerak yang maksimal dan ruangan yang demikian akan bisa membawa penumpang lebih banyak. Bisa dibilang ruang mobil tangguh dan sporty terbaik ini sempurna, ini sangat ramah dan selalu siap sedia membawa penumpang, peralatan atau barang bawaan. Dan lipatan bawah untuk membuat lantai kargo datar sehingga ruang bekerja dengan maksimum. Mobil suv tangguh dan dapat juga untuk mengatur ruang bagasi lebih lapang dan anda bisa berbaring atau rebahan dengan santai.
  • Around View Monitor/ Layar Monitor suv tangguh dan sporty
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Advanced Drive membantu menampilkan informasi penting melalui panel instrumen dengan hanya menekan sebuah tombol pada kontrol kemudi anda. Dan ini dapat membantu anda untuk fokus pada arah kedepan saat mengemudi. Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik yang bertipe 2.0 dan 2.5 CVT sudah dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini dapat memantau keadaan sekitar dari atas kendaraan dengan empat kamera yang ditampilkan dalam format bentuk split screen close-up di monitor. Dan ini akan memudahkan anda saat memakirkan mobil pada area yang sempit.
  • Push Engine Start Button
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail dengan tombol start button Intelligent Key, Push Button Ignition suv tangguh dan sporty berarti perlu meraba-raba untuk kunci anda, cukup dengan sentuhan kecil dan sederhana.
  • Dual Zone Auto Climate Control AC
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Mobil suv tangguh dan fitur lengkap akan membuat pengemudi dan penumpang depan merasa nyaman dengan mudah untuk mendinginkan atau memanaskan sisi anda dari kabin sesuai dengan keinginan anda.
  • Cargo Versatility/ Kargo Multifungsi suv tangguh dan sporty
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

All-New Nissan X-Trail mobil suv tangguh dan terbaik memiliki kursi split-lipat 2-baris memungkinkan anda mencampur kargo dan teman-teman, dan anda akan menyukai pusat berguna pass-through untuk item panjang. All New Nissan X-Trail memberikan kemungkinan yang tak pernah anda bayangkan dengan format kursi terpisah 40/20/40 yang dapat dilipat, suv tangguh dan sporty tersedia ruang kabin lapang yang tak hanya memberi kenyamanan bagi penumpang, tapi juga berbagai barang bawaan.
  • Hands Fress Back Door System
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free Back Door System yang tangguh dan sporty terbaik membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi x-trail mobil suv tangguh.
  • Secret Spot (ruang rahasia) : Ruang x-trail suv tangguh dan sporty bagasi maksimal dengan panel penutup lantai mendatar.
  • Look Berlapis : Mobil suv tangguh dan Tonneau Cover dipasang untuk menutupi barang dibawahnya.
  • Under Wraps : Ekstra bagasi untuk menyimpan ban cadangan, dan tool kit tersimpan rapi di bawah panel penutup lantai.
Selain tampilannya sporty dan tangguh mobil terbaik ini dilengkapi dengan keamanan yaitu Nissan Safety Shield. Nissan Safety Shield adalah sistem komprehensif untuk keamanan yang memandu rekayasa dan pengembangan untuk setiap kendaraan yang dibuat. Nissan x-trail mobil suv sudah dilengkapi Airbags di depan, saat mobil terjadi benturan yang keras maka airbags secara otomatis akan mengembang. X-Trail mobil suv tangguh ini dirancang dengan sistem yang bertujuan untuk melindungi keselamatan penumpang yang berada di depan dan sopir.

Dilihat dari Perfoma X-Trail Mobil Suv Tangguh

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail memberikan kebutuhan anda akan mobil suv, kenyamanan, ekonomis dan stylish. Suv tangguh dan sporty, kelebihan disuguhkan dengan tampilan luar sangat aerodinamis dan mesin yang canggih dengan pendukung Xtronic. Sehingga perfoma Nissan X-Trail tipe 2.0L dan 2.5L sanggat bertenaga sekali, tetapi walaupun mobil ini mengeluarkan tenaga yang besar mobil suv tangguh dan bahan bakar yang digunakan masih tetap irit.

Nissan X-Trail Mobil SUV Indonesia:
  1. Xtronic CVT : Nissan mobil suv tangguh dan CVT inovatif (Continuously Variable Transmission) menghilangkan rasio tetap gear dan dengan demikian kebutuhan untuk gigi-berburu. CVT membuat mesin di revs optimal untuk percepatan yang sangat baik dan bahan bakar tetap ekonomis.
  2. Manual Transmission : Manual dengan trasmisi 6 gigi memudahkan anda dalam berakselerasi untuk x-trail mobil suv tangguh. Pergesaran yang selaras cepat dan tepat dengan keceptan rpm lebih rendah dengan adanya Triplecone.
Apabila anda ingin bereaksi cepat, teknologi standar membantu anda untuk menghindari situasi yang berpotensi membahayakan sehingga anda akan aman.
  1. ACTIVE ENGINE BRAKING : Jika anda ingin memperlambat atau ingin berhenti Active Mesin yang transmisi CVT dapat melakukan pengereman mesin dan dapat membantu memberikan perlambatan halus dan merasa lebih percaya diri saat pengereman.
  2. FEAR NO BUMP : Dengan Active Ride Control, otomatis dapat menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin tangguh dan sporty terbaik setelah anda menekan tombol untuk kelancaran perjalanan anda.
  3. HILL MULAI ASSIST : Pada waktu x-trail mobil suv tangguh menaiki jalanan yang naik turun atau tanjakan, Hill Start Assist akan membantu anda menjaga dari bergulir ke belakang. Ini memegang tekanan rem selama beberapa detik, yang memungkinkan anda untuk beralih dari pedal rem ke pedal gas.
  4. ACTIVE TRACE CONTROL : Active jejak mobil suv tangguh dan pengendalian membantu meningkatkan kinerja ketika anda mengambil tikungan. Dan sistem slip Brake akan membantu pengereman yang maksimal pada saat roda terasa tergelincir. Dan roda akan tetap bertenaga dengan traksi terbaik.

Harga All New Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
  • Nissan All New X-Trail 2.0 M/T : Rp. 390.900.000
  • Nissan All New X-Trail 2.0 CVT A/T : Rp 419.100.000
  • Nissan All New X-Trail 2.5 CVT : Rp 450.400.000

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.

2 comments:

  1. Artikel Nissan X-Trail nya keren, tapi kok ngk naik-naik...hahaha

    ReplyDelete
  2. MAU CARI AGEN POKER YANG AMAN DAN BANYAK PROMONYA.
    HANYA DI POKER BETDANWIN TEMPATNYA
    * PROMO BONUS 20 % DARI NILAI DEPOSIT ANDA
    * PROMO REFERRAL SAMPAI 50 % SEUMUR HIDUP dibagi setiap senin
    * MINIMAL DEPOSIT Rp. 10.000
    * MINIMAL WITHDRAW Rp. 20.000
    JADI TUNGGU APALAGI SEGERA DAFTARKAN ID ANDA HANYA DI POKER BETDANWIN DAN MENANGKAN
    CHIPS SEBANYAK BANYAKNYA.BET NOW AND WIN NOW.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI JUGA WEBSITE KAMI DI WWW.BETDANWIN.COM ATAU HUBUNGI LIVECHAT KAMI
    YANG RAMAH DAN SIAP MEMBANTU ANDA 24 JAM SETIAP HARI.

    ReplyDelete