Sejauh mana anda tahu Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl terbagus dan terpercaya untuk memperindah rumah atau bangunan? Dari kesekian kalinya bahwa kita sering mendengar rumah atau bangunan yang terbuat dari bahan kayu. Banyak sekali ide-ide kreatif dari setiap orang untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan sangat bermanfaat. Biasanya di pedesaan masih banyak dijumpai rumah dibuat dengan bahan dasar kayu, kayu bukan sembarang kayu yang digunakan oleh orang pedesaan yang dapat berdiri kokoh. Kayu yang digunakan adalah kayu berkualitas tinggi yang tidak mudah rapuh dan keriput dalam masa waktu yang lama. Membuat bangunan tidak semuanya dengan berbahan material seperti bata, semen, pasir, dan bahan-bahan lainnya, tetapi bangunan bisa dibuat dengan menggunakan kayu.

Tidak hanya di pedesaan saja bangunan yang menggunakan berbahan kayu, bahkan hal ini mulai merambah ke kota-kota. Dan ini merupakan hal yang menarik dan mempunyai daya tersendiri bagi penggunanya. Banyak sekali orang berbondong-bondong untuk mendesaign dan memberikan warna untuk rumahnya, apa saja yang bisa dibuat dengan kayu? kayu bisa sebagai lantai pengganti keramik, bisa sebagai dinding, plafon, tangga, dan juga bisa dibuat untuk pagar halaman. Lantai atau dinding yang menggunakan kayu parket atau pun vinyl merupakan seni untuk keindahan.

Kini telah hadir Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl dari Sufa Parket, apa itu Sufa Parket? Sufa Parket merupakan perusahaan yang ahli dalam bidang solid wood flooring, engiennering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu yang berada di Indonesia diberbagai penjuru. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1991, sufa parket selalu mengutamakan kualitas kayu yang premium dan servis yang memuaskan bagi konsumen atau pengguna. Bahan finishing yang berkualitas sehingga sangat ramah sekali dengan lingkungan, selain itu didukung dengan sumber daya manusia yang ahli dibidangnya.

Sufa Parket

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Sufa Parket dengan harga lantai kayu murah sudah dipercaya dikalangan masyarakat untuk menggarap berbagai bangunan seperti hotel, restoran, apartemen, gallery, showroom, butik di pusat perbelanjaan, kantor, lapangan olahraga serta rumah-rumah tinggal di segala wilayah Indonesia. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan berbagai orang-orang berpengalaman di berbagai interior designer, kontraktor dan arsitek yang berasal dari dalam negeri bahkan tenaga ahli dari luar negeri. Sufa parket tidak bisa diragukan lagi karena menggunakan kayu perhutani dengan kualitas terbaik untuk kayu solid, engineered maupun laminate. Selain kayu yang terbaik, perekat atau lem yang digunakan oleh sufa parket sangat berkualitas sehingga akan menghasilkan mutu yang mempunyai nilai tinggi.

  • Solid Wood Flooring
Solid Wood Flooring

Keunggulan produk yang sudah tidak asing lagi yaitu Solid wood flooring, merupakan lantai kayu asli dari batang pohon yang dibiarkan selama lebih dari satu tahun. Kenapa kayu ini harus dibiarkan selama itu? karena, agar tidak mengalami susut atau muai saat digunakan untuk ruangan. Prosesnya pun sangat mudah kayu bisa dipotong dan dibentuk dengan berbagai ukuran sesuai dengan yang diinginkan. Jenis kayu solid wood flooring yang banyak diminati orang dan sangat exclusive untuk di dalam ruangan seperti kayu jati, kayu merbau, dan kayu sonokeling karena kayu tersebut mempunyai sifat yang stabil, sedangkan jenis kayu yang paling di cari untuk di luar ruangan yaitu kayu ulin, bangkirai atau damar laut. 

Kelebihan dari kayu solid wood flooring adalah walaupun lantai telah dipakai lebih dari puluhan bahkan ratusan tahun lantai tersebut bisa di refinishing maupun di recoating apabila terjadi kerusakan kekusaman. Warna kayu solid dapat berupa warna natural maupun di warnai sesuai dengan permintaan dan di coating anti gores. Kelebihan dari kayu solid wood flooring yang lainnya yaitu kayu ini dapat disusun sesuai permintaan konsumen seperti susun bata, herringbone , random dan sebagainya.

  • Enginerred Parket
Enginerred parket

Enginerred parket merupakan lantai kayu yang terdiri yang terdiri dari beberapa lapis atas berupa lapisan tipis dan lapisan bawah berupa plywood kayu lapis. Kayu engineered parket adalah kayu hasil pabrikasi, dan memiliki corak yang beraneka ragam.

Kelebihan dari produk yang satu ini yaitu pemasangan yang tidak lama atau sangat cepat sehingga waktu lebih efisien, tidak berdebu, memiliki keselarasan antara warna dan motif kayu. Untuk jenis Enginerred parket selain memiliki kelebihan juga mempunyai kekurangan yaitu misalkan terjadi kerusakan pada engineered flooring maka tidak dapat direfinishing ataupun di recoating, berbeda dengan Solid Wood Flooring yang bisa di refinishing maupun direcoating.

  • Laminate Flooring
Laminate

Lantai kayu parket untuk jenis produk Laminate Flooring lantai kayu yang terbuat dari High Density Fiber Board, serbuk kayu yang di padatkan kemudian di laminasi oleh decorative paper dan lapisan overlay yang kemudian di press. 

Kelebihan atau keunggulan dari Laminate Flooring yaitu sama dengan produk jenis Laminate Flooring waktu pemasangan yang cepat, tidak berdebu, memiliki keselarasan antara warna dan motif kayu, dan beraneka ragam jenis motifnya. Walaupun banyak motif yang disediakan tetapi produk yang satu ini mempuntai kekurangan seperti Enginerred parket yang dimana apabila terjadi kerusakan tidak bisa direfinishing maupun direcoating.

Bebagai project lantai parket dan lantai kayu vinyl yang sudah ditangani oleh Sufa Parket di antaranya :

1. PANTAI MUTIARA
Kayu Jati sangat terkenal di berbagai wilayah Indonesia dengan kestabilan adaptasi terhadap perubahan suhu dan kelembapan. Kayu Jati memiliki keunggulan peringkat pertama sebagai kayu terbaik yang paling di cari oleh para design interior maupun para pengrajin kayu. Rumah atau bangunan yang menggunakan lantai kayu khususnya kayu Jati penjualannya lebih cepat bila dibandingkan dengan kayu lain dan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan rumah yang tidak menggunakan kayu.

2. TALANG BETUTU
Kayu merbau termasuk dalam golongan kayu keras berkualitas tinggi, dan tahan terhadap pelapukan termasuk dalam golongan kelas pertama dan tahan terhadap rayap. Kekuatan dan keawetan yang dimiliki oleh kayu ini sangat mumpuni, selain itu penampilannya juga unik, penggunaan kayu merbau tidak hanya untuk parket ( wooden floor ) tetapi bisa juga digunakan untuk kusen, lambersering , wall panel atau kisi kisi dan pintu. Contoh keunikan dari kayu ini dari segi warna yang cenderung ke merah tua, sehingga akan membuat ruangan menjadi elegant dan wah banget.

3. TAMAN KEBON JERUK
Kayu Ulin disebut juga kayu bulian atau kayu besi, kayu khas Kalimantan  ini telah lama di gunakan untuk konstruksi rumah  dan bantalan perkapalan, kayu ulin mempunyai sifat yang sangat keras dan tahan terhadap perubahan cuaca yang ektrim dan kelembapan yang cukup tinggi. Kayu ulin ini sebaiknya digunakan pada luar ruangan.

4. HANG TUAH
Sejak dari dahulu kayu sonokeling sangat terkenal dengan kekuatannya sehingga dipakai untuk bantalan kereta api, tetapi seiring dengan waktu dan perkembangan yang lebih maju kayu ini bisa didesaign untuk parket (wooden floor). Kayu Sonokeling memiliki warna atau corak yang khas dan unik, warnanya yang cenderung tua. Apabila dipadukan dengan furniture maka rumah akan menjadi lebih hidup dan akan terlihat comfy dan elegant.

5. DEMPO
Kayu White Oak adalah kayu yang menjadi tren beberapa tahun belakangan ini, yang memiliki motif atau warna cenderung muda. Kayu white Oak ini sangat cocok apabila rumah anda kecil atau minimalis. Kayu ini juga memberikan aura positif dan warna yang hidup sehingga akan membuat anda nyaman saat bekerja di dalam ruangan, dan anak-anak akan merasa senang dan betah saat bermain di dalam ruangan.

Jadikan rumah atau tempat tinggal anda lebih hidup dan nyaman sedap dipandang mata, karena tempat tinggal yang terlihat hidup maka hidup anda akan lebih ceria dan menyenangkan. Nikmati hari-hari anda dengan lantai kayu ataupun ruangan dengan Harga Lantai Kayu Lantai Parket vs Lantai Vinyl yang murah dan berkualitas dari Sufa Parket yang akan menyulap rumah anda menjadi cantik dan elegant.

  • Jika anda berminat silakan hubungi alamat di bawah ini :

Alamat atau Lokasi : 
Ruko Puri Niaga I blok K.7 No. 1-O
Puri Kencana – Jakarta Barat
Indonesia – 11610
No. Telepon :021 5823585
021 5823586
021 58301959
021 58301959
No. HP :081 708 60000 / 085646722188
Email :[email protected]


seo contest Lantai Kayu


3 comments:

  1. Harga lantai kayu sama lantai parket berapa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek langsung gan harga lantai kayu parket dan vinyl di sufaparket.com

      Delete
    2. Terima kasih infonya sangat membantu http://halamanone.blogspot.com/2016/01/harga-lantai-kayu-parket-vs-vinyl.html

      Delete