Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia - Dari pertama kali muncul sudah memberikan warna yang mengagumkan bagi para penggemar otomotif di tanah jagad raya ini. Nissan jenis mobil MPV yang elegan dari segi desaign dan sangat nyaman sekali untuk keluarga . All new nissan grand livina dengan design yang cool dan irit bahan bakar mobil jenis ini sangat ramah sekali dengan lingkungan, selain itu mobil ini dapat menampung tuju penumpang. PT. Nissan yang telah menciptakan Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang bermodel keren pada beberapa bagian dalam dan luar mobil, juga mesin yang begitu bagus mempunyai perfoma karena terbuat dengan alat teknologi yang canggih dan modern.

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia yang diproduksi oleh pabrikan Jepang di desaign dengan tampilan keren dan cool. Walaupun hanya di dalam hati pasti setiap orang punya keinginan atau niat untuk mempunyai mobil. Dan lebih enaknya lagi mobil sekarang tidak harus cas untuk membelinya tetapi bisa dikredit sesuai dengan persyaratannya. Dengan harga yang standart dan di atas standart, tergantung jenis mobilnya seperti apa. Kita juga bisa memiliki mobil karena perusahaan mobil telah mempermudah kita dalam membeli mobil dengan sistem kredit atau angsuran.

Memiliki mobil terbaik untuk keluarga adalah impian dari setiap orang yang bertujuan agar keluarga kita bisa senang dan nyaman saat diperjalanan. Sebagai pengguna yang pintar kita harus bisa memilih mobil jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dan tentunya dengan model body yang bagus dan isi yang berada di dalam mobil itu sendiri. Karena mengemudikan mobil dengan kenyamanan bersama keluarga adalah hal yang sangat indah dan menyenangkan. Jika anda sudah mempunyai uang yang cukup untuk membeli cas ataupun kredit lebih baik anda memlih jenis mobil yang nyaman dipakai dan terbaik. Mobil apa yang bagus dan terbaik di Indonesia? Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Pasti pembaca sekalian sudah tahu kan Nissan, merk mobil terkenal di berbagai dunia terutama di Indonesia sendiri banyak penggunanya.

Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
All New Grand Livina yang sengaja dihadirkan kepada masyarakat umum agar bisa memilih jenis tipe yang sesuai dengan kebutuhan. Nissan Mobil Terbaik andalan keluarga masa kini, yang mampu bersaing dengan mobil pabrikan lainya. Nissan mempunyai spesfikasi dan desaign yang elegan dan bagus merupakan sorotan utama bagi pecinta otomotif. Dengan tampilan yang gagah dan tampilan yang sporty membuat rasa ingin selalu memilikinya. Jenis mobil multi purpose vehicle sangat tangguh sekali perfomnya. Untuk mobil Nissan jika dikendarai dengan kecepatan tinggi seperti di jalan tol mobil terasa anteng dan tidak goyang. Berbeda dengan mobil sedan lainnya, yang sering goyang saat berjalan dengan kecepataan tinggi.

Bagian Luar Mobil
Dibagian luar mobil tampilan sporty dengan desaign depan yang sangat mewah dengan aksen krom dengan logo Nissan. Dengan Head Lamp atau lampu depan berbentuk simple tetapi tetap elegan menggunakan lampu halogen sehingga tampak berkilau dengan penerangan yang terfokus pada arah depan. Selain itu dilengkapi dengan desaign fog lamp yaitu desaign lampu kabut, yang diserasikan dengan bumper depan yang berfungsi untuk menghadapi disaat anda menghadapi cuaca buruk. Velg yang digunakan untuk tipe XV dan SV yaitu alloy berukuran 15 inchi. Mobil Nissan ini juga dilengkapi Led High-mounted Stop Lamp, yang berguna untuk memberi tahu pengemudi lain yang berada di belakang saat dimana anda menginjak pedal rem.

Bagian Dalam Mobil
Ruang dalam di desaign yang lebar agar merasa leluasa tidak sumpek ketika mobil diisi oleh tuju penumpang. Desaign dashboard yang simpel tetapi tetap terlihat cantik dan elegan yang memudahkan anda saat ingin menggunakan beberapa fitur dari Grand Livina. Pada bagian speedometer yang sengaja didesaign kontemporer dimana ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan informasi apa saja saat diperjalanan. Untuk tipe Grand Livina bertipe HWS terdapat tone kayu dan metal terkesan berkelas dan mewah. Selain itu jika anda membawa barang yang banyak Grand Livina mampu menampung barang bawaan anda dengan melipat kursi baris ke dua. Dari kursi baris ke tiga bisa dilipat untuk bagasi agar terlihat luas dan anda bisa leluasa menaruh barang bawaan. Jika anda duduk dibagian bari ke tiga anda bisa bersantai dengan cara melipat kursi baris kedua, dua-duanya, sehingga kaki dapat berselonjor kedepan tanpa ditekuk.

Demi kenyamanan pengemudi kursi depan didesaign sangat confortable sehingga pengemudi akan merasa nyaman dan tenang saat perjalanan jauh. Selain itu ventelasi yang didesaign sedemikan rupa sehingga para penumpang bisa dengan bebas mengarahkan aliran udara sesuai dengan keinginan. Untuk All New Nissan Grand Livina tipe XV, HWS dan X-Gear ventilasi AC juga terdapat dibagian baris belakang, sehingga di dalam kabin akan menghadirkan udara sejuk dan segar yang merata tentunya. Grand Livina yang dibuat dengan bahan bermaterial tinggi yang mampu menahan suara dari luar yang berisik, sehingga di dalam mobil akan merasa tenang tanpa gangguan kebisingan suara lain.

Bagi anda yang suka dengan full musik Grand Livina telah mendesaign untuk anda agar dalam berkendara tidak terlalu spaneng dan bisa santai sambil mendengarkan musik. Fitur audio tipe HWS ini dirancang dengan kelengkapan berupa Radio, CD, MP3, dan musik lainnya yang disimpan di USB bisa dicolokin di fitur ini. Sedangkan untuk tipe SV/XV anda akan ditemani indahnya lantunan musik disetiap perjalanan. Dengan menggunakan remote control yang dapat memutar MP3 yang bisa mengontrol playlist dan menambahkan player USB dan Aux-in. Dilengkapi dengan monitor 10 inchi yang dipasang di plafon untuk melihat DVD, film-film yang diputar, penumpang yang dibelakang akan merasa enjoy dengan melihat layar monitor pada plafon dari film yang diputar ataupun DVD.

Kelengkapan Sistem Keamanan
Perusahaan Nissan telah merancang mobil dengan standar keselamatan pengemudi, ada beberapa hal yang menjadi prioritas utama perusahaan yang ingin memberikan keamanan dan keselamatan kepada konsumen. Memberikan pengawasan terhadap keseluruhan mobil itu sendiri, membantu dalam situasi apapun yang tak terduga sebelumnya. Dan dapat menjaga atau melindungi dari resiko terjadinya kecalakaaan yang fatal. Fitur yang disediakan di mobil Grand Livina untuk keselamatan dan keamanan yaitu EBD ( Electronic Brake-Force Distribution ) dengan teknologi ini dapat membantu kekuatan pengereman yang seimbang dan stabil karena ada serangkain sensor yang dapat memantau seluruh kendaraan dan muatan.

Pemasangan sistem lainya Dua SRS air bag dengan otomatis akan mengembang jika terjadi benturan kecelakaan. Selain kedua sistem tersebut ada yang namanya sistem ABS ( Anti-Lock Breaking System ) yang gunanya untuk memompa rem agar roda tidak terkunci pada saat pengereman yang mendadak. Sehingga anda dapat mengendalikan stir atau kemudi dengan baik dan laju kendaraan bisa terkendali. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan ketika jalan mundur semua tipe All New Grand Livina kecuali tipe SV telah dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi objek lain dalam jarak tiga meter. Untuk Grand Livina tipe HWS sudah dilengkapi dengan kamera yang terdapat di bagian belakang untuk memudahkan pantauan apa saja yang ada dibelakang kendaraan.

Wah mantap sekali kan mobil All New Nissan Grand Livina, sangat disayangkan kalau anda tidak segera memilikinya. Bisa memanjakan keluarga dengan jalan-jalan menggunakan mobil Nissan untuk kebahagian keluarga. Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia yang dilengkapi dengan sistem teknologi yang canggih dan modern untuk kenyamanan, keselamatan dan keamanan anda dalam berkendara.


Hayo sobat segera miliki mobil yang tangguh dan yang sangat keren ini, jangan ketinggalan dengan yang lainnya ya. Hanya ini yang bisa sampaikan tentang Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, bahagiakan keluarga anda, orang-orang terdekat anda dengan mobil yang wow ini.

2 comments:

  1. Nissan memang mobil terbaik untuk keluarga indonesia

    ReplyDelete
  2. Iya Gan mobil Nissan pilihan keluarga terbaik

    ReplyDelete