Seorang anak adalah sebuah harapan yang diinginkan oleh pasangan yang sudah menikah, merak yang menikah pasti tujuanya ingin mendapatkan keturunan atau momongan. Anak adalah anugrah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepada pasangan suami istri. Harapan yang begitu mendalam bagi yang baru menikah atau sudah lama menikah yang pastinya mendapatkan karunia yaitu anak. Kebahagiaan yang tak ternilai harganya yang mungkin dirasakan oleh pasangan yang sudah menikah mendapatkan buah hati. Apalagi kalau pasangan sudah hamil, betapa senangnya mereka, menunggu sibuah hatinya lahir.

Nah bagi bapak dan ibu yang baru mempunyai anak pertama harus tau lho makanan pendamping untuk air susu ibu yang bagus dan menyehatkan. Makanan pendamping wajib diberikan untuk dapat menunjang perkembangan si mungil. Terus kapan ya si buah hati harus mendapatkan makanan pendamping? pada usia berapa? ini yang perlu diperhatikan, sebaiknya orang tua memberikan pendamping asi pada umur si mungil diatas 6 bulan. Karena apa?, sebenarnya bisa makanan pendamping diberikan pada usia dibawah 6 bulan. 

Tetapi hal ini akan menyebabkan bayi hanya merasa kekenyangan dan untuk kesehatanya tidak bisa terjamin karena pencernaan anak pada saat usia dibawah 6 bulan belem begitu sempurna. Bubur bayi apa min yang bergizi dan sehat itu? Bubur bayi yang sehat menurut saya hanya MILNA BUBUR BAYI ORGANIK, MPASI TERBAIK UNTUK SI KECIL. Kenapa harus organik min? karena organik alamiah dan tanpa bahan pengawet dan aman untuk diberikan kepada bayi.

Lebih baik memberikan makanan pendampingnya diatas 6 bulan saja ya ibu, karena si buah hati pada usia diatas 6 bulan pencernaanya sudah relatif sempurna dan sudah bisa mencerna makanan dengan baik. Lha terus makanan apa min yang cocok buat si mungil ini? Bapak dan ibu harus jeli dan lebih pintar ya dalam memilih makanan pendamping untuk si imut-imut. Berikan bubur bayi yang sehat dan bergizi agar bisa berkembang dengan baik. 

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik Untuk Si Kecil kaya akan , Protein, Serat, Omega 3 dan Omega 6, 12 Vitamin dan 8 Mineral, dan terdapat juga Zat Besi yang tinggi. Nah bapak ibu sudah tahu kan kandungan bayi organik ini. Bagus tidak Bu? pastinya bagus dong dan cocok sekali buat si mungil agar pertumbuhanya lebih cepat dan sehat. hehehe.



0 comments:

Post a Comment