Banyak sekali peluang bisnis dan usaha yang dapat dilakukan dari mulai usaha kecil-kecilan sampai usaha dengan modal yang besar, salah satunya bisnis jualan lewat media internet. Kenapa saya sebut internet, karena pada jaman sekarang ini perkembangan teknologi yang semakin pesat dan sangat maju, apalagi yang berhubungan dunia internet. Kebanyakan orang melakukan pemasaran usahanya lewat jaringan online, karena lebih efektif, lebih cepat dan lebih dikenal oleh masyrakat, kalau dilihat masyarakat di Indonesia ini lebih suka belanja secara online.

Beli grosir sprei di BediBedi aja - Apakah anda mempunyai rumah baru, atau barangkali anda baru pindahan rumah, tentunya hal yang paling utama keyamanan dalam tempat tidur anda, apalagi tempat tidur anda dibalut dengan sprei yang bagus dan nyaman digunakan. Ingin belanja sprei atau bed cover tapi tidak ada waktu? ataukah anda sedang sibuk dengan pekerjaan anda? tenang saja, anda bisa belanja sprei dan bed cover secara online, banyak situs atau website toko online yang menyediakan sprei yang tersebar di internet, salah satu penyedia sprei dengan kualitas bagus ya hanya di BediBedi.com.

Banyak motif dan ukuran yang disediakan di Bedibedi.com, anda bisa pesan motif dan ukuran apa saja sesuai dengan kebutuhan. Toko ini juga melayani pemesanan dalam jumlah yang sangat banyak. Jika ingin Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja karena terlihat jelas bahwa kualitas barangnya sangat bagus serta mutunya pun terjamin. BediBedi.com merupakan salah satu toko Grosir Sprei terpercaya di Indonesia, bukan sedikit lagi yang belanja sprei di toko ini, pelanggan yang membeli produk ini sangat senang dan puas sekali.

Pelayanan nya juga sangat ramah, sebelum anda mengorder anda bisa kok tanya-tanya langsung ke costumer support dengan cara chat langsung. Jadi pertanyaan anda pasti akan segera dijawab, tetapi pertanyaanya seputar sprei dan bed cover lho jangan yang lain, hehehe. Banyak jenis produk yang ditawarkan oleh bedibedi.com, jadi bisa pilih-pilih dulu mana motif barang yang cocok dan klik di hati, selain beragam macam produk bedibedi juga menawarkan dengan harga relatif murah dan terjangkau.


Beli Grosir Sprei

Nah untuk anda kabar yang satu ini yang paling ditungu-tunggu, selain kualitasnya bagus, harganya terjangkau, BediBedi juga memberikan pelayanan ongkos kirim gratis lho, tapi itu berlaku bagi anda yang tinggal di daerah JABODETABEK, tetapi utuk yang diluar daerah Jabodetabek jangan kuatir dan berkecil hati, anda tetap akan mendapatkan potongan ongkos kirim sebesar Rp 5.000 per kg nya, wah menyenangkan sekali bukan belanja sprei di toko online BediBedi.com, sudah kualitasnya bagus, murah, ongkos kirim gratis lagi.

Motif - Motif Yang Tersedia di Bedibedi.com :

> Star Collection ( Motif dewasa )

Star Collection
  • Motif-motif sprei pada star collection ini adalah motif yang paling banyak. Motif yang unik, ceria, serta akan memberikan kesan hangat dan kelembutan pada suasana kamar anda.
  • Tinggi Sprei Standar 20cm. Sarung Bantal dan Guling menggunakan list. Untuk ukuran sprei 100x200cm dan 120x200cm, sudah termasuk 1 sarung bantal dan 1 sarung guling. Untuk ukuran sprei 160x200cm, 180x200cm, dan 200x200cm sudah termasuk 2 sarung bantal dan 2 sarung guling. Sebutan lain untuk ukuran sprei 100x200cm adalah Sprei Single atau Sprei No.4. Sebutan lain untuk ukuran sprei 120x200cm adalah Sprei Twin atau Single Besar atau Super Single atau Sprei No.3 atau Sprei 4 Kaki. Sebutan lain untuk ukuran sprei 160x200cm adalah Sprei Queen atau Sprei No.2. Sebutan lain untuk ukuran sprei 180x200cm adalah Sprei King atau Sprei No.1 atau Sprei 6 Kaki. Adapun sebutan lain untuk ukuran sprei 200x200cm adalah Sprei Extra King. 

> Sprei Polos

Sprei Polos
  • Kombinasi warna antara sprei, bantal, guling, dan bedcover sesuai dengan variasi.
  • Warna yang bisa dikombinasikan misalkan Sprei Polos warna Grey, bantal guling warna Caramel, Bedcover warna bolak-balik Caramel-Grey.

> Star Dottie Polkadot

Star Dottie Polkadot
  • Bagi anda yang suka dengan motif polkadot segera hiasi rumah anda dengan motif sprei dottie.
  • Menyediakan berbagai pilihan motif bed cover dan sprei, motif dengan warna yang bervariasi sehingga nampak ramai dan terasa nyaman

> Star Teen

Star Teen
  • Didesaign dengan warna- warni serta polkadot yang menawan sehingga sprei star teen sangat direkomendasikan bagi anda yang suka gaya feminim dan elegan.

> Star Bola
Star Bola
  • Didesaign dengan motif bola dari beberapa club, sehingga menghasilkan suasana yang tidak monoton dan keren.

> Star Retro
Star Retro
  • Sprei star retro menghadirkan sprei motif dengan gaya vintage yang sangat unik dan berkelas.

> Star Clover
Star Clover
  • Star Clover didesaign dengan warna yang unik dan minimalis sehingga akan tampak sedap dipandang mata.

> Star Lines
Star Lines
  • Star Line didesaign dengan corak minimalis
  • Kombinasi warna yang modern dan bahanya sangat lembut dan halus

> Star City
Star City
  • Star City yang dihadirkan bagi anda yang menyukai suasana kamar yang urbanis, modern dan dinamis

> Star Pop Lines
Star Pop Lines
  • Dengan desaign motif yang ceria sehingga anda akan terasa nyaman sekali.

Cara belanja atau order di bedbedi sangat mudah anda tinggal lihat-lihat motif dan ukuran sprei yang anda minati, jika anda sudah cocok dengan barang yang mau beli silakan order barang dengan spesifikasi, jenis motif yang dipilih serta ukurannya. Lalu konfirmasi ke nomor telepon yang telah tersedia yaitu SMS/WA/Telp: 0815 175 99901 dan/atau PIN BB: 583FCDA4. Atau anda bisa klik salah satu motif yang anda suka, lalu isi form dibawahnya kalau sudah komplit lanjut ke langkah selanjutnya, dan akan diarahkan ketahap berikutnya. Untuk pembayaran bisa dilakukan tranfer lewat bank BCA, Mandiri, dan Bank BRI.

Dan situs ini selain untuk belanja, tetapi juga menawarkan kepada anda semua untuk bergabung menjadi salah satu reseller di bedibedi, nah bagi anda yang minat untuk bergabung menjadi Reseller Sprei caranya sangat mudah, cukup isi form nama, nomor hp, alamat email, dan alamat lengkap anda, banyak keuntungan yang didapat lho jika anda mau bergabung untuk menjadi resller situs ini. 

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja
  • Peluang usaha dengan profit jutaan lebih, dengan mendapatkan harga reseller, mendapatkan harga yang lebih murah dari customer biasa, dan juga diberi wewenang untuk menjualnya dengan kebijakan harga ke pembeli.
  • Discount 10% + 7% mendapatkan potongan harga reseller sprei dan bedcover sebesar 10% kemudian dipotong lagi 7% ketika pembelian bedcover-set.
  • Pelatihan bisnis online gratis, menyediakan sebuah group di media sosial Facebook yang bertujuan membahas trik dan tips jualan secara online.
  • Dapat download ebook gratis maka akan menjadi jagoan dalan penjualan online.
  • Gratis katalog dengan gambar yang bagus untuk memudahkan promosi kepada rekan kerja, kerabat, partner dan sebagainya.

Untuk anda yang penasaran dan ingin tau lebih jelas tentang situs BediBedi maka kunjungilah situs resminya di BediBedi.com http://bedibedi.com/ ), atau anda bisa kunjungi alamat berikut :

Perumahan Pondok Safari Indah
Jln, Sedap Malam Blok D5 no.8
Jurangmangu Barat, Pondok Aren
Tangerang Selatan
Hp : 0815 1759 9901
Pin BB : 583FCDA4
Email : [email protected]

Terima kasih sudah membaca review tentang Beli Grosir Sprei di Bedibedi Aja, semoga dapat bermanfaat. Oiya rivew ini ditulis ikut berpartisipasi dalam kontes SEO, yang diselenggarakan oleh BediBedi.com. Silakan yang ingin ikut kontesnya bisa mengunjungi Kontes SEO Bedibedi.com.

0 comments:

Post a Comment