Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

Synthesis Development property merupakan perusahaan pengembang Developer Properti Indonesia Terbaik yang memiliki beragam proyek di berbagai bidang antara lain, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan. Kemungkin sebagian besar masyarakat di Indonesia sudah mengenal perusahaan Synthesis Development ini. Sedikit saya akan memberikan informasi kepada anda semua, secara ringkas dan detail tentang apa itu Synthesis. Synthesis Development yang awalnya hanya merupakan perusahaan konsultasi properti dengan nama ProLease telah berhasil memukau banyak pihak kalangan dengan suatu karya properti yang menjadi ikon properti khususnya yang bertema pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta yaitu Plaza Semanggi. Kesuksesan demi kesuksesan terus menghampiri perusahaan ini, dan pada akhirnya pada tahun 2005 merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek bisnis properti dan mulai berkonsentrasi dalam pengembangannya.


Itu artinya Synthesis Development sudah dipercaya oleh banyak masyarakat sebagai developer properti terbaik. Dan tidak berhenti disitu saja, perusahaan Synthesis ini sampai sekarang telah sukses membangun lebih dari 10 proyek properti seperti apartement, hotel, mall, serta gedung-gedung perkantoran. Perusahaan ini terus membuat karya proyek terbaik dan terbagus demi pengembangan di Indonesia, sehingga dapat menciptakan ruang hidup di perkotaan semakin maju dan sangat damai, indah dan tenang. Kerja keras serta di iringi dengan doa, propfesionalisme dalam bekerja itulah yang menjadi dasar dari kesuksesan dan kemajuan perusahaan tersebut. Dan tidak hanya itu saja kejujuran adalah hal penting begitu pula kedisiplinan dalam suatu pekerjaan selalu diterapkan oleh Synthesis Development.


Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Keariban Synthesis Development dalam mencapai kesuksesannya tak lepas dari sebuah visi yang telah dicanangkan yaitu tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan menawarkan nilai tambah yang berorientasi pada  konsumen, pelanggan, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan. Synthesis Development juga memiliki sebuah team yang solid dan berkomitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar, bertanggung jawab, bekerja dengan semangat dan menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru.

Yang diiringi dengan misi yang terdiri dari pengembangan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik dan nyaman, mengembangkan sumber daya insan yang berkompeten dengan integritas yang tinggi dan memaksimalkan kesejahteraan karyawan serta menciptakan sinergi dengan lingkungan. Semua hasil kerja Synthesis Development – Indonesia Developer Property didasarkan pada keahlian, dari mulai konsep sampai dengan dengan event. Synthesis Development percaya bahwa keahlian sesuatu yang sulit untuk direplikasi oleh kompetitor lain. Visi dan misi tersebut diterapkan dengan diiringi oleh empat nilai perjuangan yaitu keterampilan, kebijaksanan, keadilan dan inovasi.

VISI & MISI
  • Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, pemegang saham, mita dan seluruh pemangku kepentingan lain-lainya.
  • Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  • Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan.
  • Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi.
  • Memaksimalkan kesejahteraan karyawan.
  • Menciptakan sinergi dengan lingkungan.

  1. Keterampilan : Semua jenis pekerjaan yang di berikan atau di buat oleh perusahaan Synthesis dengan keterampilan yang terbaiknya, dengan teknisi dan insinyur yang handal dengan keahlian yang tak tertandingi oleh teknisi-teknisi lainya.
  2. KebijaksanaanKebijakan merupakan landasan yang paling mendasar untuk mengembangkan sesuatu agar tercipta keselarasan dan kenyamanan.
  3. KeadilanMenjadi adil bagi semua pemangku kepentingan yang merupakan keinginan kami agar di masa datang terjadi kesinambungan.
  4. Inovasi : Inovasi adalah ibarat nafas kami dalam mengembangkan usaha. Kami selalu menghargai ide dan kreativitas dalam menemukan cara lain yang lebih baik.
Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik ini akan terus menciptakan karya-karya terbaru dan terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, semua hasil kerja didasarkan pada keahlian, dari mulai konsep sampai dengan pelaksanaan. Kebijakan merupakan landasan utama untuk mengembangkan sesuatu agar tercipta keseimbangan, dan terus berjuang untuk menciptakan ruang lingkup hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman tentunya. Sudah berbagai projects atau proyek yang sudah dikerjakan oleh Synthesis Development ini, dan dari semua itu memberikan bahwa developer property ini memang benar-benar berbeda dan berkompeten didalam bidang pengembang urusan ekonomi properti, beberapa hasil karya yang di ciptakan oleh Synthesis Development - Indonesia Developer Property  di antaranya yaitu :

  • Pada tahun 1999 ( Plaza Semanggi ) Synthesis memulai proyek dengan membangun properti di Indonesia yaitu Plaza Semanggi, salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mall ini adalah bangunan yang paling ikonik di kota Jakarta. Selain sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga sebagai tempat bersosialisasi yang nyaman di Jakarta. Terletak di jantung kota Jakarta dalam sebuah kawasan perumahan, hotel, dan universitas.
    • Textures : Dari segi texture kelihatan jelas bangunan ini di cocok untuk kelas menengah ke atas yang berpenghasilan diatas rata-rata misalnya seorang pekerja kantoran, warga yang berada di apartemen terdekat perumahan, warga yang ada di sekitar perkebunan perumahan, para tamu hotel dan bisa juga seorang mahasiswa.
    • Design : Pelangi ternyata bukan saja yang biasa kita lihat di langit, Plaza Semanggi juga mendapat julukan sebagai mal pelangi yang banyak di utarakan pengunjung, yang sering berdatangan ke Plaza ini. Dalam suasana yang penuh dengan warna, senantiasa menyimbolkan warna kebahagiaan bagi setiap pengunjung yang datang. 
    • Interior : Selain sebagai pusat perbelanjaan, minuman dan makanan tetapi bisa juga sebagai tempat pertemuan dan bersosialisasi dengan tempat yang sangat nyaman tentunya.
    • Exterior : Didirikan dan dibangun di tempat yang sangat strategis  karena terletak di jantung kota Jakarta dalam kawasan perumahan, hotel, universitas.

Plaza Semanggi
Plaza Semanggi

  • Pada tahun 2004 ( Casablanca Mansion ) Synthesis telah menciptakan sebuah proyek apartemen yaitu Casablanca Mansion. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di daerah Jakarta Selatan, Casablanca Mansion adalah sebuah apartemen yang menawarkan kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum.
    • Texture : Tempat hunian ini sengaja dibuat eksklusif sehingga anda dapat tinggal dengan rasa yang nyaman, dengan sebuah kesederhanaan tetapi harmonis. Pas banget bagi orang-orang yang selalu dihadapkan dengan mobilitas tinggi, tetapi mempunyai keinginan untuk mempunyai tempat tinggal yang modern.
    • Design : Dari segi design perumahan eksklusif ini menggabungkan perumahan arsitektur modern dengan daerah yang hijau subur di sekelilingnya.
    • Interior : Untuk desain modern akan terlihat di apartemen bagian lobi. Bahan minimalis akan menciptakan kesan tersendiri dengan suasana sederhana dan modern.
    • Exterior : Orang akan merasa mempunyai suatu pengalaman yang berbeda-beda disaat mereka ada di sekitar casablanca mansion, bahwasanya mereka akan merasa berada di lingkungan yang sesuai dengan kepribadiannya masing-masing.

Casablanca Mansion
Casablanca Mansion

  • Pada tahun 2006 Setelah sukses dengan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun dan menciptakan kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavande terletak di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta
    • Texture : Sebuah bangunan hunian berbentuk vertikal deluxe dalam menanggapi eksekutif dan memenuhi permintaan tinggi profesional dari kehidupan kota yang harmonis.
    • Design : Dari segi pendesainanya Lavande Hotel memiliki konsep dengan rancangan yang sesuai dengan suasana yang unik dengan privasi lengkap serta lingkungan yang sangat sehat.
    • Interior : Bangunan Lavande Hotel berfokus pada keseimbangan penggabungan unsur-unsur yang modern dengan etnik seingga menciptakan suasana dan kesan teduh.
    • Exterior : Kepribadian mencerminkan pilihan, ini suatu kalimat yang tepat menggambarkan suasana Hotel Lavande Residence, didukung dengan fasilitas yang mampu memberikan sentuhan bagi penghuni untuk gaya hidup.
Lavande Residence
Lavande Residence

De Oaze Residence
De Oaze Residence

  • Pada tahun 2007 ( Urbana Place ) Synthesis Development merilis sebuah bangunan perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.
    • Texture : Urbana Place dapat mewujudkan impian keluarga yang menginginkan sebuah rumah yang indah di daerah perumahan yang tenang, damai dan penuh kenyamanan.
    • Design : Perumahan mewah dengan desain modern tropis yang mencerminkan gaya hidup modern di tengah distrik perumahan bergengsi Bintaro.
    • Interior : Suasana akan menyenakan karena dilengkapi dengan club house, taman untuk bermain, masjid, dan sistem keamanannya sampai 24 Jam yang ditempatkan di semua sektor.
    • Exterior : Bangunan yang terletak di tempat strategis di Bintaro Kawasan Pusat Bisnis. dekat dengan Mal, pusat perbelanjaan, pom bensin, dan stasiun kereta api.

Urbana Place
Urbana Place

  • Pada tahun 2008 ( Kalibata City ) perusahaan ini juga membangun sebuah karya di Jakarta Selatan yakni Kalibata City, sebuah "mixed use" superblok yang terdiri dari apartemen, serta mal lengkap dengan dan taman besar yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar. Dibangun dengan tekstur yang memiliki fasilitas lengkap, dengan desain yang sederhana namun tidak membuat mata kita bosan untuk melihatnya.
    • Texture : Kota Kalibata membawa semua fasilitas yang lengkap dari kompleks apartemen perkotaan modern dengan harga batu-rendah, cocok untuk mereka yang membutuhkan satu fasilitas.
    • Design : Kalibata City hadir dengan desain yang sederhana dan chic, merupakan kesempatan yang menarik untuk tinggal di salah satu dari daerah ini dengan kota yang sangat dinamis.
    • Interior : Dilengkapi dengan berbagai fasilitas perbelanjaan, makan, sarana olahraga & hiburan, bagi anda yang lagi sama mas pacar atau mbak pacar, anda bisa menghabiskan waktu disini, dengan  ngobrol santai, bertukar pikiran, saling sharing, dan sebagianya. Bangunan ini dibangun lebih dari 70.000 meter persegi mal bawah tanah dengan kota dan taman besar, kota Kalibata dibagi dalam 4 zona utama: tinggal Kalibata, Kabupaten Kalibata, istana hijau, dan alun-alun kota Kalibata.
    • Exterior : Dibangun di superblok Kalibata, yang memiliki fasilitas yang lengkap dari kompleks apartemen perkotaan modern.

Kalibata City Residence
Kalibata City Residence

Kalibata City Square
Kalibata City Square

  • Pada tahun 2010 ( Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link ) Nah pada tahun ini telah dibangun hotel,  dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Bandung.
    • Texture : Bali Nusa Dua Hotel & Convention Suites adalah pilihan ideal untuk delegasi suatu acara. Bersantai di hotel yang mewah dan menikmati kombinasi unik dari pesona Bali dan layanan tradisional.
    • Design : Di sini anda akan menemukan campuran dari etnis yang unik pesona pulau Bali dan dekorasi tradisional yang terinspirasi, dijamin membuat perjalanan ke Bali benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.
    • Interior : Bali Nusa Dua Hotel & Conventionis kelas dunia pusat Nusa Dua Convention dengan pengaturan megah dekat dengan Megiat Beach, dengan pasir putih berkilau, telah menjadi tuan rumah untuk konferensi dan acara internasional.
    • Exterior : Hotel ini sangat menakjubkan, sangat mewah dan resor yang terletak di Selatan Bali.

Hotel Bali Nusa Dua
Hotel Bali Nusa Dua

Festival City Link Bandung
Festival City Link Bandung

  • Setelah dua tahun tepatnya di tahun 2012 perekonomian berkembang pesat, seiring dengan berjalanya waktu permintaan untuk membangun hunian juga semakin meningkat. Synthesis Development membangun Bassura City sebagai inspirasi 'one stop living innovation' yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen yang begitu megah.
Bassura City

Bassura City
Bassura City ( Update Progress Bassura City per Juni 2015 )

  • Sedangkan pada tahun 2014 adalah momen yang sangat penting bagi Synthesis Development, perusahaan ini membangun Synthesis Square yang akan menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Sintesis Tower adalah bagian dari Sintesis Square. Sebuah persegi terpadu dibangun sebagai simbol dari seluruh pekerjaan sulit diperoleh oleh Pembangunan Sintesis. Synthesis Square adalah bukti bahwa semua kerja keras, dan prestasi selama lebih dari 10 tahun. 
Synthesis Square
Synthesis Tower

Kemungkinan dalam Pembangunan Sintesis Development sangat luas, karena hanya dalam waktu satu dekade sejarah yang ditandai dengan pertumbuhan yang stabil, Pembangunan Sintesis telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi baru di dunia hidup perkotaan dengan mengembangkan ide-ide baru, tren baru, trik baru dan kreativitas. 

Itulah sekilas tentang Synthesis Development, bagi anda yang ingin menggunakan layanan dari perusahaan ini selengkapnya silakan kunjungi  http://synthesis-development.id/ , semoga ulasan ini bisa bermanfaat.


PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA
Synthesis Square Tower 2
8th Floor
Jl. Gatot Subroto
Kav 64, No. 177A
Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755
Fax : 021 831 7760
Website: http://synthesis-development.id/
Email : [email protected]



0 comments:

Post a Comment