Martabak Paling Enak di Jakarta - Makanan atau jajanan kuliner di negeri kita tercinta ini banyak jenisnya apalagi dari daerah masing-masing pasti mempunyai kas tersendiri. Mau tau jajanan kuliner yang paling enak, ini saya kasih tau tentang makanan kuliner yang berada di Jakarta yaitu Martabak Orins. Mungkin sudah tidak asing lagi kalau mendengar yang namanya martabak. Martabak mudah di jumpai dimana saja, banyak penjual jajanan martabak yang sudah menyebar di berbagai daerah, dari yang berjualan di pinggir-pinggir jalan, dan juga ada yang menjual martabak dengan sewa toko ataupun ruko. Yang paling sering kita jumpai tidak lain martabak telor, martabak manis, martabak coklat ataupun martabak yang lainya. Nah untuk martabak yang paling enak dan beraneka macam varian ya cuma Martabak Orins, martabak orins ini berlokasi di Jakarta dan mempunyai cabang di sekitarnya. Martabak Orins sangat populer dengan rasa kasnya yang super lezat dan nikmat, karena bahan yang digunakan untuk pembuatanya pun dari bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi, dan tanpa bahan pengawet seperti ragi, pemutih, ataupun bahan pengawet yang lainya. Sehingga tidak heran orang-orang sering membicrakan tentang Martabak Paling Enak di Jakarta ini. Hampir setiap kalangan tahu makanan martabak, martabak sendiri pertama kali bersal dari bahasa Arab yang memiliki arti "terlipat". Di Indonesia sendiri martabak pertama kali di perkenalkan oleh seseorang yang berasal dari Tegal provinsi Jawa Tengah. Ahmad bin Abdul Karim itulah nama seseorang yang berasal dari tegal, ia hijrah ke kota Semarang dengan tujuan untuk berjualan. Dan martabak itu sendiri pertama kali dibuat dengan isi sayur-sayuran. Dibuat ketika Ahmad bin Abdul Karim bertemu dengan seseorang yang ahli memasak. Abdullah bin Hasan Al-Malibary itulah namanya yang berasal dari India. Dan akhirnya martabakpun menjadi lebih banyak macam di Indonesia hingga setiap kalangan menyukai makanan martabak tersebutMartabak orins ini bentuknya berbeda dengan penjual martabak yang lain, kalau penjual diluar sana kebanyakan dilipat sedangkan orins ciri khasnya tidak dilipat, penyajianya seperti bentuk pizza. Melihat bentuknya seperti pizza sudah menggoda selera, apalagi rasanya pasti sangat nikmat sekali. Bagi anda yang sedang liburan atau sedang  bermain ke Jakarta silakan mampir ke gerai orins untuk mencoba mencicipi martabak yang paling enak ini, saking enaknya jajanan  ini, bisa-bisa membuat anda jadi ketagihan.

Martabak Paling Enak di Jakarta


Ada beberapa macam varian rasa dan bentuk ukuran yang beragam, ada sekitar 18 kombinasi rasa dalam 4 pilihan ukuran mulai dari ukuran yang mini, sedang, besar dan jumbo, sehingga bisa menyesuaikan selera anda. Bagaimana dengan harganya, apakah mahal? oh tidak, harga martabak orins sangat relatif terjangkau, bisa di nikmati dari berbagai kalangan. Harganya bervariasi dari mulai Rp 6000 sampai dengan Rp 80.000. Nah murah banget kan harga yang ditawarkan gerai orins ini, bila dibandingkan dengan penjual martabak yang lain, martabak orins ini sangat murah. Sudah harganya murah, terjangkau, enak plus lezat lagi. 

Beberapa jenis produk unggulan dari martabak orins yaitu Martabak Manis dengan menu spesial dalam bentuk tampilan pizza. Selain itu Martabak Telor juga tidak kalah enaknya karena penyajianya pun berbeda dengan martabak telor pada umumnya, kalau di Orins martabak telor dari martabak spesial dengan di isi daging yang dipotong-potong dalam ukuran besar. Martabak jenis ini banyak sekali digemari oleh banyak orang, termasuk saya sendiri. Martabak telor ini dibuat dengan campuran sayuran dan bahan lainnya. Martabak telor ini sering kita jumpai di pedagang kaki lima akan tetapi, Martabak Orins tetap yang terbaik. Kalau untuk adonan rata-rata sama dengan yang lain, yang membedakanya yaitu bahan yang berkualitas, varian rasanya ada martabk telor dan martabak telor + keju.

Martabak Paling Enak di Jakarta Telor Orins
Martabak Telor Orins

Martabak Pizza Spesial di sajikan dalam tampilan seperti pizza yang menarik apalagi topping dari martabak orins sangat padat dan menggugah selera. Martabak Enak lezat nikmat yang bermacam varian rasa disajikan dalam martabak pizza ini dan bisa dipesan dalam satu pan (loyang-red) dalam ukuran jumbo, diantaranya ada :
  • Rasa Coklat
  • Rasa Coklat Kacang Wijen
  • Rasa Keju Spesial
  • Rasa keju Coklat Kacang Wijen
  • Rasa Jagung 
  • Rasa Kismis
  • Rasa Strawberry
  • Rsa Blueberry
  • Rasa Pisang
  • Rasa Pisang Coklat
  • Rasa Pisang Keju
  • Rasa Kismis Keju
  • Rasa Jagung Keju
  • Rasa Strawberry Keju
  • Rasa Blueberry Keju
  • Rasa Spesial Orins
  • Martabak Telor Daging Sapi
  • Martabak Telor Daging Ayam


Martabak Paling Enak Jakarta Coklat Kacang
Martabak Orins Coklat Kacang Wijen


Martabak Enak di Jakarta Strawberry keju
Martabak Orins Strawberry Keju

Berikut daftar harga martabak paling enak di jakarta :


Harga Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Spesial Orins selain rasanya enak dan nikmat, salah satu keunggulanya yaitu siap antar pesanan kepada konsumen. Untuk anda yang mungkin lagi sibuk bekerja ataupun tidak ada waktu untuk ke gerai Orins jangan kuatir dan bingung, cukup dengan order maka pesanan akan sampai ke alamat anda. Jangan ragu dengan Martabak Terbaik paling enak di Jakarta ini, karena sudah terbukti mutu dan kualitasnya.

Martabak Enak

Untuk pemesanan  Delivery, silakan cabang-cabang yang terdekat dengan tempat lokasi anda:
  • Cabang Gondangdia : Jl. Taman Cut Mutia Menteng, seberang Stasiun Gondangdia sebelah Restoran Padang Sederhana. Telp. 0813-1716-1705, 0815-1121-3200, 0819-1118-7755.
  • Cabang BSD : Jl. Pahlawan Seribu No.33. BSD City 50M dari pom bensin total. Telp 0813-7262-0710, 0819-1118-5515
  • Cabang Setia Budi : Jl. Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan (Belakang Kuningan City/ ITC Ambasador) Telp. 0813-7262-0760,  0819-1118-6696
  • Cabang Tebet : Jl. Tebet Utara 1 No.13C seberang salon Evergreen, Jakarta Selatan. Telp (021) 0815 19 8000 40, 0813-7262-0680
  • Cabang Kebayoran Baru : Jl. Wijaya I No.30 Kebayoran Baru- Jakarta Selatan Telp. 0821-1482-1234, 0813-7262-0730
  • Cabang Jalan Tambak : Jl.Raya Tambak No.37 Pegangsaan Menteng- Jakrata Pusat Telp. 0818-0755-9000, 0812-7020-5700, 0857-7990-0300
  • Cabang Cilandak : Jl. Cilandak KKONo.2, Rt.015 Rw.05, depan Mall Cilandak, Jakarta Selatan. Telp.0857-7990-0100, 0812-7020-8700, 0818-0682-1000


Terimakasih telah membaca review Martabak Paling Enak di Jakarta, semoga bisa bermanfaat


0 comments:

Post a Comment